Home Article Foto Telanjang Angelina Jolie Akan Dilelang, Berminat?

Idnews.co.id @
7856
Posted Image

London - Foto telanjang Angelina Jolie yang diambil 12 tahun lalu akan dilelang di Christie's auction house di London bulan depan. Hasil karya David LaChapelle ini menggambarkan Jolie dalam keadaan telanjang bulat, juga ada foto ketika payudara Jolie dicium oleh seekor kuda putih.

Pada foto tersebut, wajah Jolie tersenyum girang sambil membiarkan rambut cokelat panjangnya terurai. Juga terlihat tato di lengan kirinya yang bertulisan "Billy Bob"--persembahan kepada suami terdahulunya--yang kini sudah dihapus.

Diperkirakan, foto telanjang Jolie akan dilelang pada kisaran harga 25 ribu hingga 35 ribu pound sterling, atau setara dengan Rp 300 juta hingga Rp 500 juta.

Selain foto tersebut, pihak Christie’s, yang merupakan wadah lelang karya seni terkemuka berbasis di Inggris, juga akan melelang foto hitam-putih pasangan Jolie dan Brad Pitt.

Foto hitam-putih hasil karya Steven Klein pada 2005 tersebut menggambarkan Jolie-Pitt berpose sebagai suami - istri, yang sebelumnya pernah dimuat di majalah W.

Berbeda dengan foto telanjang yang dianggap kontroversial, dalam foto tersebut, pasangan selebritas ini tengah duduk mengelilingi meja makan. Mereka ditemani lima anak lelaki yang sedang berdoa dan berperan sebagai anak mereka. Tak semahal foto telanjang Jolie, rencananya foto ini akan dilelang hanya pada kisaran harga 8 ribu hingga 12 ribu pound sterling, atau setara dengan Rp 100-178 juta.

Posted Image
comments powered by Disqus