Home Article Karena Terlalu Ganteng, 3 Pria Diusir Dari Arab

Idnews.co.id @
63358
Posted Image

Liputan6.com, Riyadh : Gara-gara memiliki wajah yang terlalu ganteng, 3 orang pemuda Timur Tengah yang sedang mengunjungi sebuah gerai di Festival Kebudayaan Timur Tengah Genaderia di ibukota Arab Saudi di deportasi petugas. Ketiganya pun langsung digelandang polisi Syariah Arab Saudi setibanya di arena festival yang digelar pada Minggu 14 April 2013.

"3 Pemuda Arab itu ditangkap karena dianggap terlalu tampan. Polisi Syariah khawatir penampilan mereka bisa membuat wanita yang datang ke festival menyukai dan menggunjingkan mereka," tulis situs berita Arab Elaph yang juga diberitakan dari Bubble News.com Kamis (18/4/2013).

Menurut media tersebut, ketiga pemuda tampan itu dideportasi dari Arab Saudi ke Abu Dhabi.

Ingin Tahu Wajahnya? silahkan baca di link berikut:
http://idnews.co.id/...si-pria-tampan/

Insiden di sebuah gerai milik warga Arab Saudi itu juga tidak hanya melibatkan 3 pemuda ganteng, tetapi juga melibatkan penyanyi wanita cantik dan terkenal di negara itu, Aryam.

Aryam mengaku tidak berniat untuk menyanyi saat festival itu berlangsung, namun ia datang sebagai perwakilan penyanyi dari Abu Dhabi. "Aku mengunjungi paviliun Arab sebagai anggota delegasi. Aku berada di sana sekitar 20 detik dan tidak berniat untuk menyanyi," kata Aryam.

Aryam yang lahir di Mesir mengaku diundang oleh Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Abu Dhabi, ketika insiden itu terjadi. Polisi Syariah segera datang ke gerai Arab saat Aryam menyapa penggemarnya dan menyanyikan sedikit lagu untuk mereka.

Namun, perwakilan dari UEA dalam festival mengatakan kunjungan Aryam tidak direncanakan sama sekali.

"Murni kunjungan Aryam di luar jadwal, karena jadwal tidak termasuk dalam program yang kita serahkan kepada penyelenggara festival," kata Ketua delegasi UEA, Saeed Al Kaabi.

Saat ini Gubernur Riyadh telah memerintahkan penyelidikan kasus tersebut.
comments powered by Disqus