Home Article Kapan Indonesia Bisa Unduh BBM untuk Android dan iPhone?

Idnews.co.id @
3422
Posted Image

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang sudah. BlackBerry secara resmi mengumumkan ketersediaan aplikasi instant messaging populer BlackBerry Messenger untuk platform Android dan iPhone.

"Dengan lebih dari satu miliar ponsel Android, iOS, dan BlackBerry yang beredar di pasaran, dan tidak adanya platform mobile messaging yang sangat dominan, ini benar-benar waktu yang tepat untuk membawa BBM ke pengguna Android dan iPhone," kata Wakil Presiden Eksekutif BlackBerry Messenger Andrew Bocking.

Lalu, kapan pengguna di Indonesia bisa mengunduh BBM di Android dan iPhone?

Berdasarkan keterangan resmi dari BlackBerry, BBM sudah bisa diunduh (download) dari toko aplikasi Google Play Store pada hari Sabtu tanggal 21 September 2013, pukul 07.00 pagi waktu Eastern Day Time (EDT).

Artinya, aplikasi tersebut seharusnya telah tersedia untuk pengguna Android di Indonesia pada hari Sabtu, 21 September 2013, pukul 18.00 WIB.

Jadwal ketersediaan BBM untuk iOS terpaut satu hari dan akan mulai tersedia secara global di toko aplikasi App Store pada Minggu, 22 September 2013, pukul 00.01 waktu setempat.

Selain dari Google Play dan App Store, peminat juga bisa memperoleh aplikasi BBM untuk Android dan iOS dari situs resmi BlackBerry di www.bbm.com.

Aplikasi BBM bisa berjalan di iPhone dengan sistem operasi iOS versi 6/7 atau Android Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean (Android 4.x).

Pengguna Android dan iPhone dapat memanfaatkan BBM untuk mengirim pesan teks, foto, voice note, serta membuat grup diskusi berisi 30 kontak.
comments powered by Disqus