Aston Martin

IDNEWS.CO.ID – Nama Aston Martin melekat dengan karakter James Bond. Beberapa model kendaraan yang pernah dipakai dalam film agen rahasia berkode 007 itu antara lain DB5, Vanquish V12 dan DB10.

Kuatnya karakter James Bond, membuat produsen otomotif asal Inggris tersebut meluncurkan mobil edisi terbatas, yang diberi nama On Her Majesty’s Secret Service DBS Superleggera. Mobil ini dibuat untuk peringatan ke-50 karya klasik James Bond On Her Majesty’s Secret Service.

Menariknya, kata General Manager Aston Martin South and South East Asia, Nancy Chen, mobil tersebut juga akan melengkapi portofolio produk yang ditawarkan ke orang-orang kaya di Tanah Air.

“Untuk DBS versi Limited Edition James Bond, Indonesia akan mendapat jatah satu unit. Ini sudah kami konfirmasi,” ujarnya di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/5/2019).

Sementara itu, General Manager Marketing Aston Martin Jakarta, Fransisca Prandayani mengatakan, adanya mobil edisi terbatas tersebut menjadi tanda, bahwa pasar otomotif Indonesia sangat diperhitungkan.

“Mobil itu, di Asia Pasifik cuma Indonesia yang dapat jatah, hanya satu unit. Untuk mendapatkannya, benar-benar sulit dan alokasinya sangat terbatas,” tuturnya,

Sebagai informasi, mobil tersebut hanya akan diproduksi sebanyak 50 unit untuk seluruh dunia. Bodinya dilabur cat spesial berwarna hijau, dan menggunakan ornamen serat karbon pada bagian eksteriornya. (ach)

LEAVE A REPLY