Elly Sugigi dan Irfan

IDNEWS.CO.ID – Hubungan asmara antara komedian, Elly Sugigi dengan Irfan Sebastian sudah resmi berakhir. Orang ketiga menjadi alasan Elly Sugigi memutuskan pria 27 tahun tersebut. Irfan dikabarkan sudah lima kali berselingkuh dari Elly.

Buntut panjang perselingkuhan tersebut, kini keduanya dikabarkan berseteru, terlebih Irfan Sebastian saat ini sudah semakin lengket dengan kekasih barunya yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut, Irma Darmawangsa.

Meski sempat dikhianati oleh Irfan Sebastian, wanita yang akrab disapa Mpok Elly ini mengaku tetap memiliki rasa sayang kepada Irfan.

“Kalau sayang ada. Kalau cinta sudah enggak. Kalau sama Irfan, saya sayang kok. Saya sempat mikirin ‘Kok segitu teganya ya Irfan sama saya’. Segitu jahatnya Irfan sama saya,” ungkap Elly Sugigi saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2019).

Mpok Elly pun kembali menegaskan, “Saya tuh sayang banget sama dia. Bukan cinta ya, (tapi) sayang,” ucap wanita 47 tahun tersebut.

Tak hanya itu, Elly Sugigi juga mengaku sudah sepenuhnya memafkan segala kesalahan Irfan. Bahkan Elly bersedia jika Irfan meminta pekerjaan kepadanya. Namun, ia menolak jika Irfan memintannya untuk kembali menjalin hubungan asmara.

“Enggak apa-apa. Allah saja maha pemaaf. Saya masa jelek-jelek gini enggak maafin orang ganteng. Tapi enggak untuk balik lagi. Hanya untuk sekadar kerja bareng. Saya sekadar kasih rezeki,” ungkap Elly. (ria)

LEAVE A REPLY