Pangeran William dan Kate Middleton

IDNEWS.CO.ID – The Duke dan Duchess of Cambridge tampil demikian mesra saat hadiri acara Trooping the Colour. Pangeran William dan Kate Middleton ikut serta bawa ketiga anaknya dalam acara perayaan lagi tahun sang Ratu itu.

Pangeran William dan Kate Middleton dan ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis tampil diatas balkon Buckingham Palace dengan senyum dan tawa yang lebar. Mereka jadi arti riil sebagai keluarga kerajaan yang sempurna.

Diambil dari laman Hello Magazine, William dan Kate ketawa bersama ketiga anaknya yang membuat keluarga itu tampil benar-benar bahagia. Kedua-duanya lantas, yang udah menikah selama delapan tahun itu, masih terkadang memberikan tatapan mesra.

Lebih, desas-desus perselingkuhan yang dilakukan oleh William masih demikian hangat di telinga publik. Meskipun banyak rumor yang mengatakan keretakan rumah tangga mereka, tapi melalui acara ini, keduanya tampil demikian mesra seakan menahan rumor itu.

Masalah ini semestinya jadi keceriaan khusus buat para penggemar mereka. Ditambah lagi, benar-benar jarang buat Kate dan William menghadirkan ketiga anaknya di depan publik. Gak cuma itu, anak ketiga mereka, Pangeran Louis, untuk pertama-tamanya datang dalam acara Trooping the Colour di usianya yang menginjak 14 bulan.

Kemunculannya pertama di acara itu membuat Pangeran Louis tampil dengan digendong oleh sang ibu. Tapi, tak lama berlalu, dia terlihat ingin digendong sang ayah.

Terkecuali itu, sang pangeran pun pertama-tamanya melihat flypast (pesawat militer) yang sedang atraksi di langit dengan bersama helikopter. Louis lantas terlihat demikian menggemaskan saat ekspresi memajukan bibir saat dipertunjukkan flypast oleh kedua orangtuanya. (ach)

LEAVE A REPLY