Kebakaran terjadi di Plaza Kalibata

IDNEWS.CO.ID – Kebakaran terjadi di Plaza Kalibata, Jakarta Selatan. Kebakaran terjadi sekira pukul 17.35 WIB. Jago merah melalap tangga darurat McDonald’s yang ada di mal tersebut.

Kapolsek Pancoran, Kompol Endang Wahyu Kinasih, mengatakan, hingga saat belum diketahui penyebab kebakaran. Hanya saja satpam yang lewat di dekat tangga darurat sempat mendengar percikan.

“Kebakaran terjadi sekira pukul 17.35 WIB di tangga darurat McDonald’s Plaza Kalibata. Masih didalami penyebab kebakaran, hanya saja satpam sempat mendengar percikan, belum diketahui apakah karena puntung rokok atau yang lainnya,” kata Endang saat diwawancarai wartawan, Minggu (19/5/2019).

Endang menuturkan, hingga saat ini lokasi sudah disterilkan. 12 unit Pemadam Kebakaran yang dikerahkan juga bisa memadamkan api sekira 25 menit usai kebakaran.

“Saat ini lokasi sudah disterilkan. Ada 12 unit tadi Damkar dan bisa memadamkan api sekira 25 menit setelah kebakaran, apinya tidak terlalu besar, hanya asapnya saja yang banyak,” ungkapnya.

Endang memaparkan, tidak ada korban jiwa atas kejadian ini, hanya saja para pengunjung yang sempat makan berhamburan, hal ini terlihat dengan banyaknya pesanan yang belum sempat dimakan bertebaran di lokasi.

“Tidak ada korban jiwa. Para pengunjung berhamburan, banyak pesanan McDonald’s yang belum sempat dimakan,” katanya. (fat)

LEAVE A REPLY