Dennis Rodman dan salah satu mantannya, Carmen Electra

IDNEWS.CO.ID – Legenda NBA, Dennis Rodman, dikenal sebagai sosok yang penuh kontroversi. Di luar karier cemerlangnya, Rodman merupakan seorang maniak seks.

Sepanjang hidupnya, Rodman mengaku sudah meniduri sekitar 2000 wanita. “Saya sudah bercinta dengan lebih dari 2.000 wanita. Dan sedikitnya 500 dari mereka bukan wanita panggilan,” kata Rodman.

Di antara ribuan wanita yang pernah ditidurinya ternyata Rodman pernah menikah. Pria 59 tahun ini sempat tiga kali menikah. Namun, semuanya berlangsung singkat.

(Baca juga: Ganas di Ranjang, 3 Pesepakbola Ini Tak Kalah dengan Dennis Rodman)

Berikut 3 wanita yang dinikahi Rodman dilansir berbagai sumber:

1. Annie Bakes
Wanita pertama yang dinikahi Rodman adalah Annie Bakes. Pasangan ini menikah pada 1992. Sebelum menikah, Rodman dan Bakes mulai berpacaran pada 1987. Mereka dianugerahi seorang putri yang bernama Alexis Caitlyn, lahir pada 1988.

Pernikahan Bakes dan Rodman dirusak dengan pihak ketiga dan tuduhan pelecehan seksual. Keduanya berpisah setelah 82 hari menikah.

2. Carmen Electra
Supermodel Amerika Serikat, Carmen Electra adalah wanita kedua yang dinikahi Rodman. Keduanya diketahui pernah berhubungan badan di sejumlah tempat seperti lapangan, ruang terapi fisik hingga bercumbu di gedung latihan Chicago Bulls.

Model Seksi Amerika Serikat, Carmen Electra

Rodman dan Electra menikah pada 14 November 1998 di Little Chapel of the Flowers in Las Vegas, Nevada. Kocaknya, sembilan hari kemudian, Rodman meminta pembatalan karena merasa tidak waras saat menikah. Keduanya sempat berdamai, sampai akhirnya Electra mengajukan gugatan cerai pada April 1999.

(Baca juga: Sadis, Kisah Mantan Istri Dennis Rodman Ingin Bercinta Tiap 8 Detik)

3. Michelle Moyer
Moyer merupakan wanita terakhir dan yang paling lama dinikahi Rodman. Pasangan ini pertama bertemu pada 1999. Mereka memiliki seorang putra bernama Dennis Jr atau D.J lahir pada 25 April 2001, dan seorang putri, Trinity.

Moyer menikahi Rodman pada 2003, tepat pada ulang tahun Rodman yang ke-42. Moyer sempat mengajukan gugatan cerai pada 2004. Sempat berdamai, pasangan ini resmi bercerai pada 2012 saat Moyer kembali mengajukan gugatan ke pengadilan.

LEAVE A REPLY