Trofi Piala Dunia FIFA 2018. Foto: Tribunnews.com

IDNews.co.id – Mendekati pembukaan Piala Dunia 2018 pada 14 Juni mendatang di Stadion Luzhniki, Moskow, pihak panitia penyelenggara sudah mengambil keputusan susunan acara yang akan mulai berjalan setengah jam sebelumnya laga pada tuan rumah Rusia melawan Arab Saudi.

Beberapa nama yang akan tampil di upacara pembukaan sudah diumumkan, diantaranya, penyanyi internasional, Robbie Williams dan soprano Rusia, Aida Garifullina, keduanya akan gabung dengan legenda sepakbola Brasil, Ronaldo.

” Akan begitu suka dan semangat pada kelak di Rusia dalam pertunjukan yang unik begini, ” kata Williams, seperti diambil BT Sport.

” Saya sudah melakukan banyak hal dalam karir saya dan buka Piala Dunia untuk 80 ribu penggemar sepakbola di stadion dan jutaaan orang di semua dunia yaitu yang diimpikan waktu kecil saya, ” ungkapnya

Dalam acara pembukaan kelak, tidak cuma topik sepakbola agenda utama. Tapi, penampilan tuan rumah, Rusia juga pantas di beri peluang dan Garifullina memperoleh kehormatan untuk memperkenalkan negaranya dalam acara pembukaan mendatang.

” Saya tidak sempat memikirkan saya akan jadi sisi dari perayaan besar seperti, Piala Dunia saat ini Apalagi, ini terjadi di negara saya sendiri. Citra yang akan saya hidangkan ke semua dunia akan berbentuk simbolis dan terkait dengan mimpi untuk jadi lebih hidup, ” tutur Garifullina.

Disamping itu, Ronaldo yang akan tampil dalam sebuah peranan pada upacara pembukaan kelak mengakui begitu ketertarikan dapat ikut serta sekali lagi dalam Piala Dunia. Ia berjanji akan memberikan keceriaan pembukaan seperti di Brasil empat tahun yang lalu.

” Upacara pembukaan senantiasa begitu simbolis, dan ini adalah peristiwa besar untuk Anda, sebagai penggemar atau pemain karena sudah menanti arena ini selama empat tahun. Pasti, peristiwa ini begitu emosional untuk tuan rumah, saya sempat merasakan itu di Brasil pada empat tahun kemarin dan saya saat ini suka sharing keceriaan ini dengan Rusia, ” papar mantan pemain Brasil yang sempat menghadirkan dua gelar Piala Dunia itu. (ndi)

LEAVE A REPLY