Lifestyle

3 Posisi Doggy Style untuk Si Penyuka Bokong Seksi

IDNEWS.CO.ID – Jika menanya pada sahabat Kamu hal gaya seks favoritnya, mungkin besar mereka akan mengatakan posisi doggy gaya.

Sebuah survey tahun 2016 kepada 2. 000 orang di AS, Inggris, dan Eropa menemukan kalau 35 persen orang menaruh doggy gaya sebagai posisi bercinta favorit sejauh era, dengan pendakwah dan cowgirl masing- masing menaiki posisi kedua dan ketiga.

Jika mau membuat atmosfer bercinta terus menjadi panas, Kamu dapat memotivasi zona buah dada ataupun pantat pendamping. Doggy gaya pula membolehkan orgasme lebih mudah digapai.

Tetapi bahkan doggy gaya dapat jadi menjemukan setelah sebagian saat jika Kamu tidak mengubahnya. Terdapat banyak posisi seks yang bersebelahan dengan posisi ini yang bisa Kamu coba. Selanjutnya 3 rekomendasinya.

1. Fire Hydrant

Posisi ini mengaitkan perempuan mengangkut salah satu kaki mereka dan bertumpu pada kaki pendamping. Memohon suami untuk melindungi kakinya melekukkan untuk dapat jadi pijakan kaki istri. Posisi ini baik karena penekanan dapat jadi lebih terasa.

Gimana tidak, dengan satu kaki ke atas, tidak terdapat lagi halangan untuk membuat penis masuk dengan lapang ke dalam Miss V.

2. The Flatiron

Flatiron merupakan posisi seks klasik dan wajib jadi bagian dari gaya seks teratur. Mengapa demikian? Gaya ini membolehkan untuk penekanan luar biasa dalam. Untuk menaikkan panas, istri dapat menelusupkan tangan ke arah klitoris.

Suami pula dapat dengan lapang memainkan tangannya ke arah buah dada ataupun pantat. Silakan diseleksi yang lebih nikmat!

3. Leapfrog

Leapfrog mendekati dengan doggy gaya, cuma saja dalam posisi ini dengkul tak jadi pijakan. Gaya ini mengutip posisi nongkrong, semacam namanya yang mengutip posisi semacam kodok. Telapak kaki diletakkan dengan kuat sebagai gantinya. Dari posisi ini, suami betul- betul dapat mengutip kontrol. (ria)

Back to top button

Adblock Aktif

Mohon Non - Aktifkan Adblock Pada Browser Anda !