Ilustrasi sedih.

IDNEWS.CO.ID – Mendengar kabar buruk memang tidak enak. Tapi ingat, meski ini akan menjadi pekan terburuk buat kamu, tetapi tidak akan selamanya buruk jika kamu mampu mengatasinya. Meski astrologi memprediksi apa yang terjadi di masa depan, kamu memiliki hak untuk mengambil tindakan atas apa yang kamu alami.

Jika kamu dilahirkan di bawah pengaruh Taurus, Virgo, atau Capricorn, minggu ini mungkin akan sulit kamu lalui. Tetapi itu bukan berarti kamu harus berkubang dalam kesengsaraan, bukan?

Bagi tiga zodiak tersebut, bersenang-senang mungkin lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Berikut penjelasan lengkapnya seperti dilansir dari Elite Daily

Taurus

Kamu sudah terlalu lama menekan perasaanmu dan kamu tidak bisa terus seperti ini. Seolah-olah alam semesta memaksa kamu memerhatikan apa yang kamu rasakan. Jika perasaan tidak nyaman dan menyakitkan mulai muncul, berikan izin pada diri kamu untuk merasakannya. 

Hal terbaik yang dapat kamu lakukan untuk diri sendiri adalah menggali lebih dalam dan mencapai inti dari apa yang terjadi di dalam hati kamu. Tulis dalam jurnalmu, sisihkan waktu untuk menyendiri, lakukan meditasi, dan atasi emosi kamu. 

Virgo

Kamu terlalu keras, Virgo. Ada begitu banyak yang bisa kamu kendalikan. Jadi, habiskan waktu kamu untuk memahami apa yang bisa kamu ubah dan apa yang tidak bisa diubah. Jika kamu telah melakukan banyak pekerjaan pada sesuatu yang tidak sama sekali menunjukkan hasil, jangan buang-buang energi. 

Jika kamu masih terbebani oleh utang yang belum kamu bayar, sekarang saatnya melakukan sesuatu untuk mengurangi tekanan. Jika ada sesuatu yang harus kamu lakukan minggu ini, itu akan mengurangi beban kamu yang terlalu banyak. 

Capricorn

Kamu mungkin mengukur kesuksesanmu dengan cara yang salah, Capricorn. Ini tidak semua tentang berapa banyak uang yang kamu miliki, seberapa keras kamu bekerja, atau seberapa banyak kamu menang. Tidak ada yang lebih penting jika hati kamu tidak dipelihara atau dipahami. 

Minggu ini, saatnya untuk fokus pada kesuksesan yang ada di dalam dan pencapaian yang tidak pernah dilihat oleh siapapun. Bagaimana cinta dalam hidup kamu? Fokuslah merawat orang yang kamu cintai dan merawat diri kamu sendiri. Jika bagian hidup kamu dikorbankan untuk kesuksesan lahiriah, kesuksesan kamu mungkin tidak sesukses itu sama sekali. 

 

LEAVE A REPLY