Ilustrasi kencan romantis

IDNEWS.CO.ID – Bulan Februari disebut-sebut sebagai bulan penuh cinta terlebih dengan adanya hari valentine di tanggal 14. Meski tak semua orang merayakan atau menganggap biasa saja, tetapi tidak bagi tiga zodiak ini yang bakal mempersiapkannya dengan matang.

Mulai dari menyiapkan masakan yang lezat dan spesial untuk dicicipi bareng pasangan, hingga membeli tiket nonton atau konser tertentu, begitu banyak cara menjalani sesuatu yang spesial di hari valentine. Nah, untuk kalian yang ingin menghabiskan momen ini dengan rencana yang spesial, buruan gebet tiga zodiak ini, berdasarkan laman Elite Daily.

Aries

Zodiak api ini bakal melakukan apapun yang menurutnya spesial di hari valentine. Dengan konsep ceria, para aries akan membawa pasangannya menikmati malam spesial dengan sesuatu yang kreatif.

Apalagi jika para aries sudah jatuh cinta pada pasangannya, tidak akan ada kata “murahan” di kamus aries untuk menjalankan rencana yang sempurna. Mereka akan memberi ide yang kreatif dan mengajak pasangannya berdiskusi untuk menjalani momen berdua di hari valentine.

Virgo

Jika kamu butuh seseorang untuk mendengarkan dan memberi pendapat untuk dilakukan di malam valentine, segera gebet si virgo. Sifatnya yang suka mengobservasi dan menyusun, membuat virgo bukan cuma paham apa yang diinginkan pasangan, tapi juga tahu bagaimana mewujudkannya.

Segala rencananya akan sangat mendetail dan tersusun rapi. Bahkan, virgo tak luput memilih jenis tisu dan warna meja di restoran untuk benar-benar memuaskan pasangannya. How sweet!

Leo

Leo, sang singa, memang cenderung suka untuk dilayani dan diperhatikan khususnya di hari valentine. Tapi, bukan berarti mereka tak memiliki rencana hebat untuk memberi romantisme di malam valentine pada pasangannya. Leo akan memastikan pasangannya tak melupakan malam spesial bersamanya.

Mulai dari memberi bunga dan cokelat hingga memesan tempat untuk makan malam di restoran yang super duper populer. Leo juga tak segan memberi hal-hal yang mewah dan penuh kejutan demi membahagiakan pasangan.

 

LEAVE A REPLY