Ilustrasi Instagram.

IDNEWS.CO.ID – Ada dua tipe manusia saat menjalin hubungan percintaan. Ada yang suka mengumbarnya di media sosial, tapi ada juga yang lebih memilih untuk menyembunyikannya dengan alasan hal tersebut merupakan privasi yang tidak perlu diketahui banyak orang.

Nah, untuk kategori pertama, biasanya mereka kerap membagikan apapun aktivitas yang dilakukan bersama pasangan di media sosial. Mulai dari berkencan, makan bersama, nonton di bioskop dan lain sebagainya.

Jika kamu merasa seperti ini, mungkin kamu termasuk salah satu dari keempat zodiak berikut ini. Dilansir dari Elite Daily, berikut empat zodiak yang doyan mengumbar kemesraan di Instagram.

Cancer
Cancer sangat keibuan. Mereka suka merawat orang lain dan bangga dengan orang-orang yang ada dalam kehidupan mereka. Hal ini juga mereka terjemahkan ke dalam kehidupan media sosial. Pemilik zodiak Cancer suka sekali memamerkan pasangannya. Mereka ingin seluruh dunia tahu tentang kekasih mereka.

Gemini
Gemini agak tidak konsisten. Di satu sisi, mereka sangat menjaga feed Instagram-nya untuk tetap menjaga privasi mereka. Tapi di sisi lain, saat sedang bersama pasangan dan mereka menemukan momen lucu atau indah, mereka akan bergegas meraih ponsel dan mempostingnya.

Scorpio
Scorpio sangat setia dan menjaga privasi. Mereka jarang membagikan kebersamaan di Instagram. Scorpio menganggap pasangan mereka sangat berarti bagi mereka. Tapi, dalam hitungan minggu atau bulan, pemilik zodiak ini sesekali muncul di Instagram untuk membagikan kebersamaannya dengan pasangan.

Taurus
Taurus cukup percaya diri. Mereka tahu apa yang mereka sukai dan bagaimana mencapainya. Bagi Taurus, Instagram adalah media yang hebat karena memberi mereka kesempatan untuk mengekspresikan diri sambil berbagi bagian kehidupan mereka yang glamor dan terhubung dengan orang lain.

Taurus tergolong orang yang selalu membagikan video pasangan di Insta Story mereka saat bersantai di akhir pekan. Mereka juga kerap memposting boomerang lucu saat berkencan dan membagikan potongan-potongan kehidupan mereka bersama.

LEAVE A REPLY