Meghan Markle. Foto: Elle

IDNEWS.CO.ID – Sejak menikah dengan Pangeran Harry, setiap gerak-gerik Meghan Markle selalu menjadi sorotan. Bahkan tak jarang pandangan negatif mengarah padanya, seperti yang menyebutnya banyak menuntut dan keras kepala.

Tapi baru-baru ini lima sahabat Duchess of Sussex akhirnya berbicara jujur tentang Meghan yang mereka kenal. Kelimanya meminta namanya dirahasiakan demi melindungi hubungan pribadi mereka.

Dikutip dari Pop Sugar, mereka berbicara tentang segala sesuatu, mulai dari hubungan Meghan dengan ayahnya hingga kehidupannya di Istana Kensington. Berikut ini sederet fakta mengejutkan tentang mantan bintang Suits tersebut seperti yang diungkap sahabat-sahabatnya.

1. Meghan dan Harry menjalani kehidupan yang nyaman di Nottingham Cottage

Salah seorang sahabatnya mengatakan bahwa ia pernah ke tempat tinggal keduanya, dan ternyata rumah itu kecil, namun Meghan membuatnya nyaman. Persepsi tentang gaya hidup mewah keluarga kerajaan sangatlah bertolak belakang dengan fakta di sana.

“Meg memasak untuk dirinya sendiri dan Harry setiap hari,” ujar sahabatnya.

Sementara sahabat lainnya mengatakan bahwa Meghan adalah tuan rumah yang baik. Saat Harry sedang k eluar kota, Meghan menjamunya dengan sangat baik. Dia menyalakan lilin di ruang tidur, memberikan sandal dan baju tidur untuknya. Selain itu, dia juga membuatkan makanan yang lezat dan teh setiap hari.

2. Meghan tak berubah

Banyak yang beranggapan bahwa setelah menikah, sikap Meghan menjadi berubah. Namun hal itu kembali dibantah oleh sahabatnya. Ia mengungkapkan bahwa Meghan masih menyukai binatang, sama halnya seperti ia juga mencintai sahabat dan anak-anak.

“Betapa dia mencintai binatangnya, betapa dia mencintai teman-temannya, betapa dia suka memberi kami makan, perhatian. Tidak ada yang berubah,” ujar sahabatnya dari Los Angeles.

3. Hubungan Meghan dengan saudara tirinya

Hubungan Meghan dengan Samantha dan Thomas Jr sudah tegang jauh sebelum dia menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris. Selama ini banyak yang menganggap bahwa Meghan seolah kejam dengan saudara-saudaranya. Namun sahabatnya mengatakan bahwa saudara tirinya itu bukan bagian dari hidupnya.

4. Hubungan dengan ayahnya

Meskipun ayahnya Thomas Markle mengklaim Meghan tidak mau berbicara dengannya, namun sang sahabat mengatakan bahwa itu tidak benar. Thomas Markle sudah tahu bagaimana harus berkomunikasi dengan Meghan.

“Namun dia (Thomas Markle) tidak pernah menelepon, dia tak pernah mengirim pesan singkat. Sangat menyakitkan,” kata sahabat.

5. Siapa pun akan beruntung memilikinya sebagai teman

Selain menjadi teman yang tanpa pamrih, Meghan adalah pendengar terbaik dan memberikan saran yang bagus. Ia juga secara rutin menanyakan kabar sahabat serta keluarganya.

“Aku bahkan tidak diizinkan bertanya tentangnya sampai dia tahu tentang aku,” ujar salah satu sahabat wanita kelahiran 4 Agustus 1981 itu. (ndi)

 

LEAVE A REPLY