Ilustrasi seks/bercinta.

IDNEWS.CO.ID – Bercinta bersama pasangan sangat dibutuhkan terlebih di tengah situasi wabah virus corona atau COVID-19, di mana situasinya cukup membuat stres. Meski begitu, untuk tetap aman bercinta tanpa tertular, ada gaya khusus yang bisa diterapkan.

Perlu diingatkan, Kamu juga dilarang bercinta sambil berciuman karena berisiko tinggi tertular atau menularkan virus corona.

Pakar seks asal Rusia membagikan gambaran mengenai gaya bercinta aman di tengah pandemi virus corona. Gaya yang disarankan mencakup poin penting dalam menjaga kontak fisik antara pasangan.

Dikutip dari laman Daily Star, Rabu, 24 Maret 2020, sebelum bercinta, minimal Kamu dan pasangan mencuci tangan dan wajah selama 20 detik. Jika pasangan memang memperlihatkan tanda gejala flu, seperti batuk dan pilek, boleh meminta pasangan mengenakan masker.

Bahkan jika memang diperlukan, minta pasangan untuk mandi terlebih dahulu sebelum bercinta. Lantas, seperti apa posisi yang aman untuk bercinta?

Jaga jarak kurang lebih 1,5 meter di tiap posisinya. Membingungkan? Nah, coba ikuti lima inspirasi gaya ini.

Bercinta di ujung ranjang

Pertama, bisa dengan posisi Kami yang terlentang di ujung ranjang dan biarkan pasangan mengangkat panggulmu. Biarkan juga kaki Kamu ditopang di bahunya. Sementara, pasangan bisa berdiri di lantai sambil melakukan penetrasi.

Doggy

Kedua, gaya lainnya yang tak kalah seru tentunya doggy. Sudah tahu kan kalau gaya ini tak akan saling menatap dan meminimalkan wajah untuk berdekatan?

Women on top

Gaya ketiga bisa dilakukan dengan women on top. Pastikan saat melakukan penetrasi, mulut dalam keadaan tertutup ya.

Cowgirl

Gaya ini tak beda jauh dengan gaya women on top. Tapi, bedanya, Kamu membelakangi pasangan. Pastinya hal ini bisa mengurangi risiko penularan virus ya.

Women on top menantang

Pada dasarnya gaya ini menerapkan women on top. Tetapi yang lebih menantang, minta suami melakukan kayang di atas lantai atau ranjang.

LEAVE A REPLY