Megan Markle

IDNEWS.CO.ID – Meghan Markle baru-baru ini melahirkan putra pertamanya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor pada Mei 2019 lalu. Walaupun demikian, 48 jam lantas, mantan aktris Hollywood itu kelihatan sehat dan bugar saat tampil untuk sekali-kalinya bersama Harry dan putra mereka dihadapan publik.

Situasinya yang sempurna tak lepas dari gaya hidupnya yang sehat. Telah jadi rahasia umum jika Meghan memang sangatlah menyintai gaya hidup sehat. Bahkan juga, ia menularkannya pada Harry.

Nah, jika kamu mau sebugar Meghan, berikut ini lima kebiasaan sehat wanita 37 tahun itu yang dapat dibarengi, seperti dilansir dari The Indian Express.

1. Berlatih yoga

Satu diantara kebiasaan yang dilakukan mantan aktris serial Suits itu yakni teratur berlatih yoga. Dalam web pribadinya, Meghan sudah pernah mengutarakan jika ia yakni seorang guru yoga dan ia sangatlah suka berlatih yoga bersama.

2. Konsumsi minuman hijau

Dalam sebuah talk show bersama Today, Meghan mengaku jika ia suka mengonsumsi minuman hijau. Bahkan juga, ia akan menghalau espresso dan lebih menentukan smoothie kale, bayam dan apel.

3. Jalankan skema makan vegan

Ibunda satu anak ini mengatakan jika ia lebih menentukan jalani skema makan vegan selama satu pekan. Tapi tetap mengonsumsi produk hewani pada pekan akhir.

4. Sukai smoothie

Meghan menyukai buah aren beku ditumbuk, yang kerap disajikan seperti smoothie dalam mangkok. Kebanyakan, ia menambahkan topping pisang dan granola, dan digabung buah-buahan lain dan sirup guarana.

5. Makan banyak sayuran

Duchess of Sussex dikenal suka memasak dan ia sangatlah suka makan banyak sayuran. Baginya, sayuran penting untuk badan. Sayuran yang jadi favoritnya yakni wortel dan hummus. (ach)

LEAVE A REPLY