Prilly Latuconsina latihan pole dance

IDNEWS.CO.ID – ?Pole dance merupakan jenis olahraga yang menggabungkan teknik senam dan tari yang menggunakan medium tiang sebagai tumpuan tubuh saat melakukan gerakan-gerakannya. Jenis olahraga ini tergolong rumit dan tidak semua orang mampu menguasainya.

Tapi, tidak bagi artis Prilly Latuconsia. Siapa sangka, meski belum lama menekuni hobi barunya ini, dara 23 tahun itu sangat mahir dan lentur saat bermain pole dance. Enggak percaya? Yuk, intip beberapa potret Prilly Latuconsina saat berlatih pole dance, dijamin bikin kamu terpana.

Latihan hari pertama nih

Menyematkan caption #Day1, potret monokrom saat dirinya berlatih pole dance tidak menggambarkan kalau Prilly baru pertama kali memainkannya. Pemeran utama film Danur ini nampak luwes bertumpu pada tiang yang ada di hadapannya.

Serius menekuni pole dance

Nampaknya, Prilly tidak main-main dengan hobi barunya ini. Demi menekuni olahraga ini, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu sampai berguru dengan instruktur pole dance profesional, Aerial Irine.

Indah saat berlatih pole dance

Semakin hari, Prilly Latuconsina makin luwes saja bermain pole dance. Tubuhnya nampak lentur dan makin indah dipandang. Prilly menuturkan, pole dance mampu membantunya mengurangi stres dan dapat menenangkan dirinya.

Memesona saat berlatih

Sering mengunggah potret dirinya saat berlatih pole dance, membuat wanita kelahiran Ambon ini nampak memesona. Talenta menari dan senamnya semakin terlihat menonjol saja. Bahkan, Prilly pernah memamerkan keahliannya ini ketika menjadi bintang tamu di salah satu program televisi.

Dipuji warganet dan rekan artis

Baru hari kelima Prilly berlatih pole dance, wanita ini sudah mendapatkan banyak respons positif dari warganet dan rekan sesama artis. Banyak yang memuji aksi Prilly saat berlatih pole dance.

LEAVE A REPLY