Martina Stella. Foto: GridOto.com

IDNews.co.id – Dengan ketenaran dan sederet prestasi, pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tak susah untuk memikat hati wanita. Sudah beberapa wanita seksi yang jatuh ke pelukan pembalap asal Italia ini.

Menariknya, Rossi pernah mengungkap tak akan menikah. Tapi, bukanlah bermakna dia tak sempat berkencan. Rossi dikenal sebagai sosok playboy, yang dekat dengan beberapa wanita.

” Saya belum siap untuk menikah dan realitanya, saya tak akan sempat menikah. Saya baru akan menikah jika tidak ada pilihan beda yang dapat dilakukan, ” kata Rossi.

Tersebut lima wanita seksi yang sempat jatuh ke pelukan Rossi, seperti dilansir Daily Star :

1. Eleonora Pedron

Rossi dilaporkan sempat berpacaran dengan Eleonora Pedron, yang disebut eks kekasih dari musuhnya di MotoGP, Max Biaggi. Itu terjadi usai balapan di Mugello, pada 2016 saat kemarin. Pembalap 38 tahun ini mengatakan Eleonora demikian cantik, tapi tak sempat mengonfirmasi isu ini.

2. Linda Morselli

Jalinan Rossi dan model cantik Italia ini berjalan cukup lama. Rossi berpacaran dengan Morselli selama empat tahun dan pernah bertunangan.

Namun, jalinan keduanya jadi kalah tahun 2016 saat kemarin. Itu karena Morselli merasakan cemburu melihat Rossi sangat konsentrasi menguber karir. Putus dari Rossi, Morselli merajut jalinan dengan pembalap Formula One, Fernando Alonso.

3. Martina Stella

Rossi diberitakan merajut jalinan dengan Stella pada 2002. Stella adalah artis dan penulis skenario yang mengawali karir di umur 16 tahun. Wanita memiliki rambut pirang ini meraih kemenangan beragam penghargaan di dunia seni andil, termasuk ambillah sisi di film Hollywood, Ocean’s Twelve.

4. Elisabetta Canalis

Eks kekasih aktor Hollywood, George Clooney, Elisabetta Canalis digosipkan sempat dekat dengan Rossi. Itu terjadi pada 2007.

Untuk Canalis, Rossi hingga ikhlas putus dengan pacarnya, Arianna Matteuzzi. Bahkan pesan panas pada Rossi dan Canalis pernah terkuak.

Keduanya akhirnya menyanggah rumor jalinan ini pada 2007. Canalis yang putus dengan Clooney pada 2011, akhirnya menikah dengan Brian Perri pada 2014.

5. Arianna Matteuzzi

Arianna adalah putri dari pembalap asal Italia, Gabriele Matteuzzi. Dia merajut jalinan dengan Rossi pada 2005 saat kemarin. Jalinan mereka cuma bertahan dua tahun.(ndi)

LEAVE A REPLY