50 Cent

IDNEWS.CO.ID – Legenda tinju, Floyd Mayweather saat ini tengah berseteru dengan salah satu rapper ternama, 50 Cent. Mayweather memamerkan kekayaannya, untuk membantah pernyataan 50 Cent yang mengungkapkan bahwa dirinya kehabisan uang dan perlu kembali bertarung ke ring.

Dilansir dari Mirror, Selasa 18 Februari 2020, Mayweather dan 50 Cent dulunya adalah teman dekat. Tetapi, sejak terlibat dalam perselisihan publik selama bertahun-tahun lamanya, keduanya menjadi sering mengejek satu sama lain.

50 Cent melontarkan ejekan, karena Mayweather dikabarkan ingin mengadakan pertandingan ulang dengan bintang Mixed Martial Arts, Conor McGregor. 

Sebagai tanggapannya, mantan juara kelas berat itu memamerkan isi lemari sepatunya, sambil mengatakan bahwa ini hanyabagian pertama saja.

Saat ini, Mayweather adalah atlet dengan bayaran tertinggi dalam dekade terakhir menurut Forbes. Ia mampu menghasilkan US$915 juta, dari semua pertarungannya yang berhasil dimenangkannya.

“Saya pikir dia harus bertarung lagi, karena dengan gaya hidup seperti itu, uangnya akan selalu habis, percaya padaku,” kata 50 Cent.

Sementara itu, Mayweather belum lama ini mengakui bahwa sebenarnya ia tidak kapan pernah berselisih dengan teman lamanya itu. Ia mengatakan, bahwa hubungannya dengan 50 Cent baik-baik saja. 

“Jika pria ini (50 Cent) datang ke rumah saya, koki saya akan memasak makanan besar untuk kami. Dan kami akan duduk untuk menikmati makanan itu bersama-sama, kami juga sering bepergian dengan jet bersama-sama,” tutur Mayweather.

LEAVE A REPLY