Gundala

IDNEWS.CO.ID – Trailer Film Gundala meraih tempat tersendiri di jagat Youtube. Sejak dua minggu peluncurannya, trailer tersebut sudah dilihat lebih dari 3 juta penonton. Sang pemeran Sancaka, Abimana berharap filmnya lebih ramai dari trailernya.

“Ramein bioskop jangan trailernya aja,” ucap Abimana saat jumpa penggemar di Summerecon Mall Serpong, Tangerang, Sabtu malam (3/8/2019).

Bintang film Gundala lainnya, Tata Gunting berharap serupa. Menurut Tanta filmnya akan berkali lipat lebih menyenangkan dibanding trailer yang berdurasi 2 menit 1 detik tersebut.

“Apa yang dinikmati di trailer, bayangin aja, kalikan 2 jam, filmnya bakal lebih entertaining,” kata Tanta.

Gundala akan tayang pada 29 Agustus 2019. Film ini lulus sensor dengan kategori 13 tahun ke atas. Hal itu buat semua keluarga bisa menyaksikan film yang disutradarai Joko Anwar tersebut.

“Kontennya ada drama keluarga, nuansa politik, komedinya juga ada, lengkap deh pokoknya,” ujar Hannah Al Rasyid yang berperan sebagai Cantika.

Selain tiga nama di atas, film itu akan dibintangi Donny Alamsyah, Lukman Sardi, Ario Bayu dan nama-nama lainnya. Gundala akan jadi Film pembuka dari Jagat Sinema BumiLangit. (ria)

LEAVE A REPLY