Ibu hamil ngidam jadi pengantar makanan

IDNEWS.CO.ID – Seringkali, wanita ngidam atau ingin makan makanan tertentu saat hamil. Mereka bahkan bisa meminta makanan yang sebelumnya tidak mereka suka. Begitu juga dengan suami, mereka juga dengan sukarela melakukan apapun demi memenuhi ngidam itu.

Tapi, dilansir dari laman World of Buzz, sebuah unggahan dari seorang pria Malaysia menunjukkan keinginan tak biasa dari istrinya yang sedang hamil. Alih-alih makanan, istrinya justru ngidam sebuah pengalaman.

Unggahan itu dibagikan oleh Haikal Mazlan yang bercerita melalui Twitter kalau istrinya ingin merasakan menjadi pengantar makanan. Bukan pengantar makanan biasa, tapi ia ingin menjadi pengantar makanan dari layanan ojek online, GrabFood, tempat Haikal bekerja.

“Biasanya wanita hamil akan ngidam sesuatu yang aneh untuk dimakan. Tapi kamu (istri) ngidam untuk mengantar makanan dengan Grab?! Ingat, hanya satu pesanan!” tulis Haikal dalam cuitannya.

Ingin menjadi suami yang baik, ia pun mengizinkan istrinya memenuhi keinginanannya. Tapi, hanya satu kali antar makanan saja. Dari video yang diunggahnya, terlihat Haikal mengawal istrinya selama perjalanan untuk memastikan ia baik-baik saja.

Tidak butuh waktu lama, unggahan itu pun langsung viral dengan banyak respons dari warganet. Mereka menertawakan sekaligus terkesima dengan keinginan istri Haikal. Banyak juga yang membuat tag kepada istri mereka dan mengatakan kalau makanan tertentu yang mereka inginkan tidak segila itu.

“Lain kali aku akan memberikan apapun makanan yang kau inginkan. Cuma jangan meminta sesuatu yang gila seperti ini hahaha!” tulis salah seorang warganet kepada istrinya.

“Bro, kau harus waspada saat istrimu hamil hahaha,” warganet lain memberikan komentar kepada teman prianya.

Meski begitu, Haikal patut diacungi jempol karena mengizinkan istrinya merasakan bagaimana menjadi pengantar makanan untuk pertama kalinya dan mengawalnya selama perjalanan demi keamanannya.

LEAVE A REPLY