Kucing

IDNEWS.CO.ID – Lelucon ‘Berapa Ronde Semalam?’ Biasanya ditujukan untuk para pasangan pengantin baru. Tapi rupanya, jokes tersebut tidak hanya berlaku pada manusia saja, tapi juga hewan, salah satunya kucing Rusia berikut ini.

Cerita ini berawal saat seekor kucing Rusia di China bernama Xiaopi, dititipkan di sebuah hotel kucing oleh pemiliknya. Kucing ini tinggal bersama kucing-kucing lainnya. Dalam satu malam, kucing tersebut kawin dengan lima betina sekaligus. Sampai-sampai energinya terkuras, hingga pada akhirnya Xiaopi harus diinfus cairan glukosa.

Pemilik Xiaopi, Zhao tidak menyalahkan kucingnya atas kejadian tersebut. Tetapi ia menyalahkan staf hotel kucing karena membiarkan kucing peliharaannya berkeliaran bebas di sekitaran hotel, terutama pada malam hari, di mana ini adalah waktu kucing paling aktif.

Baca juga: Dikaitkan dengan Kasus Ninoy, Novel Bamukmin Merasa Difitnah

“Saya pikir mereka profesional, tetapi staf hotel tidak memberi makan Xiaopi di siang hari dan membiarkannya berkeliaran dengan bebas di malam hari,” tulis Zhao di media sosial, dilansir dari Daily Mail, 8 Oktober 2019.

Lebih lanjut ia menulis bahwa berdasarkan rekaman CCTV yang ia lihat, antara pukul 10.40 sampai 05.00 pagi, kucingnya tersebut kawin dengan lima kucing betina sekaligus.

Zhao juga mengklaim bahwa staf hotel hewan peliharaannya menyalahkan dirinya atas kejadian tersebut. Namun pada akhirnya, pihak hotel kucing meminta maaf kepadanya, bahkan menawarkan untuk membayar biaya infus dan juga memberikan kompensasi kepada pemilik lain jika kucing mereka hamil.
 

LEAVE A REPLY