Pemukulan Derb Madrid Foto: Marca.com

IDNEWS.CO.ID – Derby Madrid antara Real Madrid dan Atletico Madrid memang berlangsung ketat di dalam lapangan. Sempat terjadi kejar mengejar gol di laga yang dihelat pada Sabtu malam WIB (9/2/2019). Akhirnya El Real menutup dengan kemenangan 3-1.

Namun tensi panas erby tersebut juga terjadi di luar lapangan. Terjadi pemukulan yang diduga melibatkan kedua suporter di sekitar Estadio Wanda Metropolitano.

Dilansir dari Marca, terjadi keributan setelah laga selesai. Suporter Real Madrid yang sedang berjalan dengan rekannya dipukul oleh pria tidak dikenal dari arah belakang.

Rekannya kemudian mencoba menenangkan tersangka. Kondisi semakin tidak terkendali, rekan korban bahkan hampir kena sasaran.

Tidak mau menyerah, rekan korban terus menenangkannya dan akhirnya pelaku pergi. Mengalami kejadian mengejutkan itu, suporter El Real hanya bisa terdiam.

Terlepas dari insiden tersebut, kemenangan Madrid membawa mereka sementara berada di posisi ke-2. Mereka meraih meraih 45 poin dari 23 laga yang dilakoninya. (ndi)

LEAVE A REPLY