Agnez Mo Foto: antara

IDNEWS.CO.ID – Setelah lagu Overdose sukses bertengger di chart musik Billboard, Agnez Mo kini jadi nominasi dalam ajang penghargaan musik bergengsi, iHeartRadio Music Awards 2019.

Agnez Mo merupakan musisi pertama Indonesia yang menjadi nominasi dalam ajang tersebut. Keberhasilan Agnez mengukir karier internasional menjadi kebanggaan tersendiri, tidak terkecuali Presiden Joko Widodo.

Agnez Mo bertemu dengan Jokowi di Istana Kepresidenan, hari ini, Jumat (11/1/2019). Informasi tersebut didapat melalui unggahan Agnez di Instagram Story pribadinya.

Pelantun lagu Pernikahan Dini itu terlihat kasual dengan mengenakan pakaian atasan berwarna putih yang dipadukan bawahan berwarna hitam. Kalung berwarna emas membuat Agnez terlihat elegan.

Ketika bertemu dengan Jokowi, artis multitalenta itu langsung bersalaman dan menanyakan kabar. Sang Presiden merespons dengan ramah sambil tersenyum. Jokowi yang mengenakan batik itu pun mempersilakan Agnez untuk duduk.

Melalui caption yang ditulisnya, Agnez Mo mengatakan bahwa ia mendapat dukungan dari Presiden Jokowi untuk karier internasional yang sedang dirintisnya.

“When i got support from my own President @jokowi,” tulis Agnez Mo dengan tidak lupa menyertakan hashtag #iHeartAwards. (ndi)

LEAVE A REPLY