Film Avatar 2 Foto: Layar.id

IDNEWS.CO.ID – Avatar baru-baru ini menuntaskan proses syuting untuk sekuelnya yang banyak ditunggu-tunggu oleh penggemar setia. Setelah tahun 2009 film Avatar tayang dan mendapatkan kemajuan yang besar, sekarang sutradara James Cameron baru-baru ini menuntaskan syuting film Avatar 2.

Ditulis dari Collider pada 2 Desember 2019, film yang sempat menggenggam predikat film terlaris sepanjang masa ini akan mendatangkan beberapa pemeran baru. Account sah film Avatar 2 mulai memberikan beberapa foto di area syuting. Yuk tengok film Avatar 2 yang paling ditunggu-tunggu!

Ditulis dari Ace Showbiz, syuting live-action film Avatar 2 ini baru-baru ini usai di hari Sabtu lalu. Hal tersebut di konfirmasi oleh akun medsos Avatar dan memperlihatkan situasi area syuting. Film yang ambil latar dunia bawah laut ini pun digadang-gadang memiliki biaya budget yang begitu besar.

“Ini hari terakhir syuting live action kami di Selandia Baru, dan kami merayakannya dengan sedikit bocoran. Lihat foto ini dari sisi belakang, ada dek dari Sea Dragon. Juga ada kapal besar yang bawa kerajinan bawah laut dalam sekuel Avatar,” tuliskan akun sah Avatar di Instagram.

Upload itu bikin para penggemar benar-benar gairah dan mulai ajukan pertanyaan kapan film itu akan launching. Salah seorang penggemar juga menerka jika trailer film Avatar 2 akan segera ditayangkan. “Sayangnya tidak dalam tempo dekat. Maaf,” balas akun Instagram @Avatar.

James Cameron pada awalnya merencanakan film Avatar 2 akan dikeluarkan pada Desember 2020. Tapi, masih harus banyak menambahkan dampak visual dalam film dan penjualan Twentieth Century Fox ke Disney tunda film itu dan diperkirakan tayang pada 17 Desember 2021.

Fans juga harus bahagia karena film ini akan jadi lima sekuel dan Avatar 2 akan jadi sekuel pertamanya. Sekuel ini pun nanti akan selesai pada 2027. Dalam film ini pun direncanakan untuk jadikan satu kembali para pemeran seperti Zoe Saldana, Sam Worthington, Giovanni Ribisi, dan Sigourney Weaver.

Gak cuma itu, beberapa pemeran baru juga akan ada dalam Avatar 2 seperti Kate Winslet, Michelle Yeoh, Vin Diesel, dan Edie Falco. Menurut Collider, dalam sekuelnya kesempatan ini pun akan konsentrasi pada beberapa anak Jake dan Neytiri.

Banyak penggemar juga telah menunggu selama bertahun-tahun perihal sekuel film ini. Sewaktu sutradara memberitakan tanggal launching, mereka kian membanjiri komentar di medsos dan mengatakan jika mereka tidak dapat menanti.

Gak cuma itu, mereka juga pula semangat untuk menunggu trailer film dan berbagai foto sewaktu di area syuting. Banyak penggemar mulai memperkirakan narasi yang akan ditampilkan dalm film sekuel Avatar ini.

Film ini sempat juga mendiami pucuk paling atas sebagai film paling laku di dunia. Tertera Avatar jadi film terlaris nomor dua setelah Avengers: Eng Game. Pemasukan yang dicapai oleh film ini juga cukup fenomenal ialah sebesar US$ 2,79 miliar atau sama dengan Rp38,1 triliun. (ria)

LEAVE A REPLY