Gundala Foto: Akurat.co

IDNEWS.CO.ID – Gundala akhirnya melaunching trailer terakhir melalui kanal YouTube Screenplay Films, Minggu (21/7/2019). Trailer yang sudah dinantikan lebih dari dua ribu netizen di akun YouTube studio itu sebelum dimulai.

Trailer berdurasi 2 menit ini memberikan bocoran dikit lebih sebagian dari teaser sebelumnya. Sancaka (Abimana Aryasatya) nampak harus beradaptasi dengan kapabilitas yang baru didapatnya.

“Aku bukan jago, saya tak tahu bagaimana caranya tadi ngelawan mereka,” kata Sancaka dalam satu diantara adegan.

Tidak itu saja, pribadi Pengkor disorot semakin banyak, memberikan bocoran begitu mengerikan karakter antagonis itu. Adegan laga juga mulai semakin banyak diunjukkan.

Joko Anwar, sang sutradara, nampaknya membumbui film ini dengan komedi yang akan meningkatkan rasa di dalamnya.

Sebelumnya pada April 2019, Gundala melaunching teaser yang mendapatkan sambutan positif dari warganet. Dalam teaser itu, Joko Anwar menyisipkan banyak easter eggs atau perihal tersembunyi yang bikin pirsawan ingin tahu. Di mulai dari kapabilitas Sancaka sampai adanya Awang kecil yang diduga akan berhubungan dengan karakter jago lain dalam payung Bumilangit, Godam.

Menariknya, dalam trailer baru ini, karakter Awang kayaknya punyai bagian yang penting dalam kehidupan Sancaka kecil.

Gundala, jago Indonesia ciptaan Hasmi di cintai banyak penggemarnya sejak muncul tahun 1969 berbentuk komik. Film ini pula menghadirkan aktor-aktor bagus lain, seperti Ario Bayu, Lukman Sardi, Tanta Ginting, dan Bront Palarae.

Dengan slogan, “Lantaran negeri ini diperlukan patriot,” Gundala akan tayang di bioskop Indonesia pada 29 Agustus mendatang. (ria)

LEAVE A REPLY