Brie Larson sebagai Captain Marvel. Foto: Marvel

IDNews.co.id – Pengambilan gambar Captain Marvel akhirnya tuntas. Brie Larson, aktris yang memerankan karakter superhero wanita Marvel ini mengumumkannya melalui sosial media. Brie mengunggah foto slate dan kalender yang menandai jadwal syuting Captain Marvel, Senin (9/7/2018).

Dari kalender diketahui, system syuting selesai pada Jumat (6/7/2018). Marvel sebelumnya memberitakan kalau produksi dimulai pada 26 Maret 2018. Artinya, Captain Marvel cuma melakukan pengambilan gambar sekitar tiga bulan saja.

” Cant wait sister, ” catat penggemar di akun Instagram Brie Larson.

” Congratulations, Captain. ”

” Please, release the trailer, ” kata warganet yang lain.

Captain Marvel akan bercerita Carol Danvers, seorang pilot yang teperdaya ditengah perang galaksi pada dua suku alien, Kree dan Skrulls. Film ini akan ambil latar belakang di tahun 1990-an.

Terkecuali Brie Larson, film ini akan di bintangi oleh Samuel L. Jackson dan Clark Gregg yang akan berfungsi sebagai anggota S. H. I. E. L. D Nick Fury dan Phil Coulson. Film ini bisa menimbulkan Lee Pace sebagai Ronan dan Djimon Hounsou sebagai Korath dari Kree yang kali pertama dikenalkan di Guardians of the Galaxy, dilansir dari Collider.

Captain Marvel rencananya akan di rilis pada 8 Maret 2019 sebelum saat Avengers 4. Film ini disutradarau oleh Anna Boden dan Ryan Fleck. (ndi)

LEAVE A REPLY