IDNEWS.CO.ID – Jami Ledbetter (42) asal Kansas, Amerika Serikat, terlahir tanpa alis. Tetapi waktu kesempatannya untuk memiliki alis datang, dia malah harus menelan pil pahit karena prosedurnya yang gagal. Alisnya sekarang berjumlah empat.

Microblading merupakan teknik tato semi-permanen untuk merapikan alis menggunakan jarum kecil untuk memasukkan pigmen dibawah kulit. Jami sempat keliru memercayai prosedur ini dilakukan oleh seorang microblader terdaftar dan tersertifikasi.

“Saya tidak pernah berharap hal ini jadi musuh terbesarku. Sulit rasanya untuk kembali percaya diri. Saya sangat terpukul. Bahkan juga pacarku memutuskanku (saat melihat alisku),” kata ibu dari tiga anak ini, diambil dari The Sun.

Jami sangat terkejut dengan ke empat alisnya sampai tidak pernah keluar rumah kecuali untuk bekerja serta berbelanja. Dia sangat takut akan pandangan orang-orang soal alisnya yang tidak biasa, meskipun sudah dia tutupi dengan riasan sekalipun.

Akhirnya dia mendatangi seorang tattoo artist terkenal yang ahli dalam menghapus tato. Sang ahli, Kara Gutierrez mengaku sangat tercengang saat pertama kali melihat ke empat alis Jami.

“Sangat menyakitkan,” kata Jami .

(ria)

LEAVE A REPLY