Jefri Nichol.

IDNews.co.id – Jefri Nichol mulai debutnya dalam dunia seni andil sejak 2013 lewat sebuah drama FTV. Sampai saat ini, aktor berumur 19 tahun itu sudah membintangi enam judul layar lebar.

Saat didapati usai ikuti pre-test untuk donor darah di Senayan City, Jakarta Selatan pada Senin (5/2/2018), Jefri Nichol mengakui menginginkan menjajal kekuatan berakting sebagai antagonis. “Bisa disebut sudah jemu sama andil protagonis jadi pengin masuk ke andil yang menantang, ” kata dia.

Bintang film Dear Nathan itu terasa begitu langka untuk aktor Indonesia merubah citra diri. “Adipati Dolken sudah 10 tahun di industri tapi belum sempat dapet antagonis jadi suatu hal yang langka aktor dari protagonis ke antagonis, ” tutur Nichol.

Nama Reza Rahadian disebut sebagai aktor yang berhasil merubah karakter perannya dari protagonis ke antagonis. Menurut Nichol, karakter antagonis tidak kalah terutama dengan karakter andil utama.

“Mungkin Reza Rahadian di film Tenggelamnya Kapan van Der Wijk sempat jadi antagonis, itu bukti bila bukanlah andil utama yang dapat mengambil perhatian tapi supporting role dapat juga, ” jelas bintang film Surat Cinta untuk Starla itu.

Sebagai aktor berlangganan film drama, Jefri Nichol ternyata menginginkan bermain dalam film laga kolosal. “Enggak cuma psycho saja tapi seperti andil yang punyai ambisi besar jadi dia antagonis. Film perang sich ingin banget, ” papar aktor yang begitu menginginkan beradu akting dengan Putri Marino ini.(ndi)

LEAVE A REPLY