Zlatan Ibrahimovic Foto: CNN Indonesia

IDNEWS.CO.ID – Filipo Inzaghi mengatakan Zlatan Ibrahimovic kembali ke AC Milan bukan karena uang, tapi penyerang asal Swedia itu ingin menantang dirinya sendiri.

Pemain berusia 38 tahun itu bergabung dengan Milan, setelah ia tak memperpanjang kerja samanya dengan klub Liga Amerika Serikat (MLS), LA Galaxy, yang berakhir pada Desember 2019 lalu.

Ini merupakan kali keduanya Ibrahimovic berseragam Rossoneri. Kehadiran Ibra diharapkan mampu membantu klub menemukan performa terbaik dan mengembalikan kejayaan mereka.

Inzaghi ketika ditanya tentang keputusan Milan mendatangkan Ibrahimovic, ia mengatakan: “Mereka (Milan) melakukannya dengan baik. Dia (Ibra) sangat dibutuhkan.”

“Saya pernah bermain dengannya dan saya sangat menghormatinya. Dia tidak butuh uang atau kemulian. Jika dia kembali, itu berarti dia yakin bisa membuat catatan yang mengesankan bersama klub,” lanjutnya.

“Sepertinya dia sudah menunjukkan ini selama pertandingan pertamanya. Bahkan selama debutnya, berat badannya pun diperhatikan,” pungkasnya menutup.

Sejak bergabung kembali dengan Milan, Ibrahimovic telah mencetak satu gol dari dua laga di Serie A Italia yang dimainkannya. (ach)

LEAVE A REPLY