IDNEWS.CO.ID – Jose Mourinho mengaku ingin melihat Juventus serta Barcelona di final Liga Champions. Apa alasannya?

Juventus serta Barcelona sama-sama tampil gemilang di Liga Champions musim ini. Keduanya juga sudah menjejak babak perempatfinal.

Di babak 16 besar, Barcelona menyingkirkan Lyon dengan agregat 5-1. Sementara Juventus mendepak Atletico Madrid dengan agregat 3-2, walau sempat tertinggal 0-2 di leg pertama.

Kedua bintang dari masing-masing tim, Cristiano Ronaldo di Juventus dan Messi di Barcelona, juga menggila di babak 16 besar. Ronaldo membuat hat-trik saat Juventus gantian mengalahkan Atletico 3-0, adapun Messi membuat dua gol saat Barcelona menang 5-1 di leg kedua.

Mourinho, kepada AFP, mengaku ingin melihat Juventus serta Barcelona bentrok di final Liga Champions musim ini. Kedua tim dinilai sama-sama layak ke babak puncak karena penampilannya sejauh ini.

“Juventus serta Barcelona ialah dua kandidat yang hebat untuk kemenangan di fase akhir dan akan mencapai ke sana,” tuturnya, seperti dikutip Calciomercato.

“Semua yang mereka bicarakan perihal Ronaldo dan Messi, tapi saya lebih suka berbicara mengenai Juve serta Barcelona, saya akan selalu jadi pelatih sepakbola dan sepakbola terus jadi tim olahraga,”

“Bianconeri dan Blaugrana memiliki pengalaman, bakat dan pemain khususnya masing-masing. Ada pemain spesial ini, tim itu akhirnya menjadi yang terbaik,” jelas mantan manajer FC Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan Manchester United tersebut .

(ria)

LEAVE A REPLY