Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Foto: Tribunnews.com

IDNEWS.CO.ID – Hasil imbang tanpa gol yang digapai Persib Bandung saat dijamu PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo dalam kelanjutan Liga 1, Sabtu, 7 Desember 2019, tak membuat pelatih Robert Rene Alberts terlalu sedih.

Robert menilainya anak asuhannya udah berjuang keras untuk mendapatkan hasil itu. Robert lantas mensyukuri hasil seimbang yang digapai oleh Maung Bandung ini. Meskipun sebenarnya Persib targetkan poin penuh di laga ini.

Berkaitan jalannya pertandingan, Robert melontarkan pujian tentang kualitas lapangan di Stadion Maguwoharjo. Biarpun diguyur hujan lebat, tetap dapat membuat bola mengalir tanpa terhambat kubangan air.

“Suka dapat ada ke stadionnya Sleman. Menurut aku, ini merupakan lapangan terhebat di negara ini selama ini,” kata Robert.

Robert memuji atmosfer pertandingan saat bertandang ke tempat PSS Sleman. Biarpun diguyur hujan lebat, support dari dua pendukung terus bersahut-sahutan tanpa henti. Mereka tetap bertahan di tribun sampai laga usai.

Support dari pendukung PSS Sleman atau Persib Bandung yang memadati Stadion Maguwoharjo dinilai Robert dapat berikan motivasi. “Lapangannya bagus dan para pendukung dari dua klub membuat permainan jadi amat menarik,” paparnya.

“Aku harus menghargai mereka. Mereka membuat aku merasakan atmosfer terhebat. Stadion sepakbola yang amat bagus,” papar Robert. (ach)

LEAVE A REPLY