Ini Alasan Radja Nainggolan Tolak Pinangan Chelsea
Ini Alasan Radja Nainggolan Tolak Pinangan Chelsea

IDNews.co.id – Radja Nainggolan selalu perlihatkan kematangannya sebagai diantara satu gelandang papan atas Serie A. Kesetiaan serta dedikasi pemain berdarah batak ini tidak luntur, walaupun awal musim ini pernah digoda klub elite Inggris, Chelsea.

Nama Nainggolan pernah kencang diberitakan bakal segera berseragam The Blues awal musim ini. Pemain berumur 28 tahun ini jadi di antara incaran manajer anyar Chelsea, Antonio Conte.

Tetapi, ambisi Chelsea buat mendaratkannya di Stamford Bridge mesti kandas. Sebab, Nainggolan dengan tegas menampik tawaran yang diserahkan tim berbasis di London Barat itu.

Dalam satu wawancara dengan Sky Sport Italia, Nainggolan membuka alasannya menampik tawaran Chelsea. Menurut dia, kehidupan serta kenyamanannya tinggal di Italia, jadi argumen paling utama ia menampik tawaran Chelsea. Bagaimana tak, Nainggolan telah kian lebih satu dekade menggunakan hidupnya di Negeri Pizza.

” Saya bikin pilihan itu berdasar pada pola hidup. Saya telah ada di Italia sepanjang 12 tahun. Saya rasakan penghormatan di sini, serta saya tidak mau meninggalkan ini seluruh, ” kata Nainggolan pada Sky Sport Italia.

Nainggolan mengawali karirnya di Italia berbarengan Piacenza medio 2006 sampai 2010. Ia kemudian dibawa Cagliari serta bermain sepanjang empat musim, periode 2010 sampai 2014.

Tahun 2014 Nainggolan lantas resmi dikontrak Roma serta jadi andalan I Gialorossi sampai sekarang ini. Bersama Roma, pemain bertato ini telah nampak dalam 136 kompetisi serta membuat 20 gol. (*)

LEAVE A REPLY