Aldi Taher

IDNEWS.CO.ID – Bintang sinetron Aldi Taher kini menggeluti industri parfum. Aldi menjabat sebagai CEO untuk ParfumGwe Internasional.

Bertepatan dengan pelantikan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI untuk periode 2019-2024, Aldi Taher berencana ingin membuat parfum khusus untuk sang kepala negara.

“Kami akan buatkan parfum spesial untuk Pak Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin yang dilantik,” ujar Aldi usai acara Launching ParfumGwe di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu malam lalu.

Parfum yang akan diberikan oleh Aldi ini akan memiliki aroma khusus untuk Jokowi dan Ma’ruf Amin sebab dibuat berdasarkan biodata masing-masing. Parfum ini dibuat Aldi sebagai hadiah atas dilantiknya Jokowi dan Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden yang baru.

“Sebagai hadiah pelantikan, hadiah parfum kan sunahnya enggak boleh ditolak,” katanya.

Perusahaan parfum yang dimiliki Aldi Taher diklaim menjadi satu-satunya perusahaan yang membuat parfum berdasarkan nama lengkap, tanggal lahir, jenis kelamin, dan golongan darah, sehingga setiap pembeli akan mendapatkan wangi parfum yang berbeda.

LEAVE A REPLY