Pilkita suplemen herbal pegal linu.

IDNEWS.CO.ID – Di masa pandemi seperti sekarang, tentu menjaga agar tubuh tetap sehat prima menjadi hal yang sangat penting. 

Selain menerapkan pola hidup sehat dan penerapan gaya hidup bersih, mengonsumsi suplemen juga baik bagi tubuh. Mengonsumsi suplemen tentunya juga yang memberikan dampak baik dan aman bagi tubuh.

Suplemen yang terbuat dari bahan herbal selain aman bagi tubuh, juga memiliki ragam manfaat untuk menjaga kesehatan dan membantu tubuh lebih prima. 

Salah satu suplemen herbal yang sudah cukup teruji khasiatnya adalah Pilkita. Pilkita menjadi suplemen herbal yang digunakan untuk mengurangi rasa pegal dan linu serta nyeri otot akibat bekerja keras dan olahraga berat. Pilkita mengandung berbagai macam komposisi herbal yang mendukung yaitu:

Ekstrak Lempuyang Gajah (Zingiberis Zerumbeti Rhizoma), Ekstrak Temu Hitam (Curcumae Aeroginosa Rhizoma), dan Temulawak (Curcumae Rhizoma) adalah tumbuhan herbal yang termasuk dalam familia Zingiberaceae.

Sebagian besar familia tersebut mengandung kurkumin yaitu salah satu senyawa pendukung kurkuminoid yang berpotensi sebagai alagesik dan anti inflamasi. Kurkumin memiliki kemampuan untuk menghambat aktivasi mediator nyeri yaitu melalui ikatan dengan enzim siklooksigenase-2 dan lipooksigenase.

Tidak hanya dalam bentuk tablet, Pilkita juga memiliki beberapa varian lain, seperti Pilkita Cair, Tenaga x Cair, dan Sari Temulawak dan Ekstrak Pegagan.

Pilkita Cair

Pilkita Cair terbuat dari ramuan herbal. Pilkita secara unik diformulasikan dan tervalidasi mengandung kadar piperlongumine dan zerumbone yang diperkaya.

Kedua metabolit sekunder tersebut berkhasiat untuk menyembuhkan otot tegang, capek, pegal dan linu akibat beraktifitas, kerja keras dan atlet profesional yang sering kali banting tulang selalu membutuhkan Pilkita untuk merilekskan otot yang kaku dan memulihkan tenaga yang prima.

Pilkita diproduksi secara baik dan benar sesuai pedoman Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB) yang diterapkan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan Indonesia (BPOM) dan tervalidasi integritasnya.

PILKITA diuji secara laboratorium dan diverifikasi agar mencapai kualitas keamanan dan khasiat tertinggi. Kini PILKITA tersedia dalam bentuk Cair, lebih nikmat dan menyegarkan.

Tenaga X Cair 

Tenaga X Cair adalah suplemen penambah tenaga, cocok untuk pria dan wanita. Tenaga X terbuat dari ramuan herbal pilihan, secara unik diproses dengan teknologi ekstraksi modern oleh tenaga ahli yang berpengalaman di pabrik yang higienis dan bersertifikat CPOTB dan HALAL.

Tenaga X mengandung ekstrak Ginseng Korea, Guarana Brazil, Cabe Jawa dan Jahe Merah yang diracik secara spesifik dan dipadukan dengan madu Sumatra agar berkhasiat secara maksimal untuk memulihkan tenaga yang loyo, meningkatkan daya konsentrasi dan menjaga stamina agar tetap prima sepanjang Hari.

Sari Temulawak dan Ekstrak Pegagan

Sari Temulawak adalah suplemen herbal penambah nafsu makan dan daya fikir Anak. Sari Temulawak terbuat dari ramuan ekstrak Temulawak dan ekstrak daun Pegagan pilihan yang secara spesifik diproses dengan teknologi ekstraksi modern oleh tenaga ahli yang berpengalaman di pabrik yang higienis dan bersertifikat CPOTB dan HALAL.

Secara tradisional, Temulawak dipergunakan untuk memperbaiki nafsu makan pada Anak-anak Karena mengandung zat Xanthorrhizal dan Curcumins yang bermanfaat untuk memperbaiki fungsi pencernaan.

Secara ilmiah, daun Pegagan dipergunakan untuk meningkatkan daya fikir pada anak-anak karena mengandung zat Asiaticoside yang berfungsi untuk melancarkan peredaran darah ke dalam syaraf memori. Sari Temulawak adalah Sangat baik untuk dikonsumsi oleh Anak-anak Karena juga mengandung madu Sumbawa yang berfungsi menjaga daya tahan tubuh Anak-anak agar tetap terjaga kesehatannya sepanjang hari.

Pilkita membantu memulihkan pegal linu dan nyeri otot akibat bekerja keras dan olahraga berat, membantu merelaksasi otot-otot yang kaku/kencang, dan membantu menyegarkan badan yang lesu dan mengembalikan tenaga menjadi prima.

Pilkita juga aman dikonsumsi oleh orang dewasa dengan dosis 1 tablet diminum setiap malam hari setelah makan.

Pastikan juga Anda menghindari penggunaan yang berlebihan dan penggunaan bila mempunyai riwayat alergi terhadap kandungan.

LEAVE A REPLY