Atlet senam Rusia, Angelina Melnikova

IDNEWS.CO.ID – Muda, cantik, dan berprestasi. Begitulah hal yang bisa menggambarkan atlet senam asal Rusia, Angelina Melnikova.

Di Olimpiade 2016 di Rusia lalu, Angelina yang memperkuat tim Rusia sukses merebut medali perak. Sebelumnya, pada Kejuaraan Senam Eropa pada 2016 dan 2018, atlet yang baru berusia 19 tahun ini membela tim Rusia yang menyabet medali emas.

Angelina juga sukses membawa negaranya merebut medali perak di Kejuaraan Senam Dunia. Itu terjadi pada 2018 dan 2019.

Angelina bakal kembali membela negaranya di Olimpiade Tokyo 2020. Sayangnya, multievent terbesar di dunia ini harus mundur setahun karena virus corona. Perasan Angelina campur aduk mendengar kabar tersebut.

“Saya cukup kaget mendengar kabar mengenai Olimpiade (yang ditunda). Saya sangat antusias dan sekarang saya sangat kaget, kami semua sangat kaget,” kata Angelina di Instagram.

“Tapi, sekarang kita punya lebih banyak waktu. Ini adalah waktu yang penting, karena waktu selalu kurang. Sekarang waktunya bagi kita semua untuk memperbaiki diri. Saya mengerti para atlet yang sudah siap tampil di musim panas ini. Ini juga sangat sulit bagi saya,” lanjutnya.

Angelina berharap, ada hikmah di balik penundaan ini. Dia memiliki waktu lebih banyak untuk mempersiapkan diri dan tampil semakin menawan tahun depan.

Di luar itu, Angelina cukup aktif di Instagram. Dia sering mengunggah aktivitas di Instagram, baik yang berhubungan dengan senam atau kegiatan sehari-harinya.

LEAVE A REPLY