Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan

IDNEWS.CO.ID – Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengucapkan terima kasih kepada peserta alumni 212 yang sudah datang ke Monumen Nasional Jakarta mengikuti kegiatan tersebut.

“Jadi saya ingin sampaikan apresiasi kepada semua yang mendatangi Monas dengan tertib, dengan rapi, dan alhamdulillah Monas kita bisa kita lihat seperti hari minggu lainnya dan ini cermin ketertiban,” ujar Anies di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).

Anies juga memastikan, bahwa selaku tuan rumah ingin memastikan semua bisa berjalan dengan lancar, fasilitas umum di sini terjaga dengan baik kemudian kebutuhan-kebutuhan masyarakat yang hadir juga terpenuhi.

“Kita siapkan dari mulai toilet mobil, sampai sekarang pembersihan sampah,” ujarnya.

Dalam kegiatan reuni alumni 212, ada ratusan ton sampah yang sudah terkumpul dari petugas kebersihan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. “Diperkirakan tadi ada 200 ton sampah yang berhasil dibersihkan,” katanya.

Agenda reuni alumni 212 yang dihadiri oleh masyarakat dari berbagai daerah di Tanah Air. Sejumlah tokoh partai politik dan pejabat turut hadir dalam kegiatan itu, Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan. Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat, Zulkifli Hasan.

Kemudian, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno, Politikus Partai Gerindra, Fadli Zon. Lalu, mantan Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama, Ustaz Bachtiar Nasir.(fat)

LEAVE A REPLY