Mahasiswa IPB mengalami luka disabet senjata pencuri.

IDNEWS.CO.ID – Aksi pencurian dengan kekerasan menimpa Sofia Lestari, mahasiswi Institut Pertanian Bogor (IPB), di indekosnya di Kampung Balumbang Jaya, Kelurahan Balumbang Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat. Perempuan 20 tahun itu mengalami luka di kepala.

Perwira Unit (Panit) Reserse dan Kriminal Polsek Bogor Barat, Resor Bogor Kota, Ipda Sugiyanto, mengatakan peristiwa nahas itu terjadi pada 22 Maret 2019 sekitar pukul 01.30 WIB, di kontrakan korban.

Pelaku masuk melalui jendela belakang dapur. Sejurus kemudian, pelaku berhasil menggondol beberapa barang berupa tiga unit laptop dan tiga handphone. Namun saat berusaha keluar rumah, Sofia terbangun dan berteriak.

“Kemudian pelaku menyabetkan golok ke arah korban sehingga korban mengalami luka sobek di jidat. Usai melukai korban, pelaku melarikan diri ke arah Jalan Raya Dramaga. Atas kejadian tersebut korban dilarikan ke rumah sakit,” katanya dalam keterangan kepada wartawan Senin (25/3/2019).

Sofia dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bogor setelah mengalami luka sabetan golok di kepalanya. Dari keterangan korban, pelaku mengambil tiga unit laptop dan tiga telepon genggam.

Sugianto mengatakan, setelah mendapat laporan piket Reskrim dan tim opsnal dipimpinnya langsung melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP). “Kami masih melakukan penyelidikan pengejaran terhadap pelaku,” katanya. (ach)

LEAVE A REPLY