Pemain Arema FC, Pavel Samolyachenko

IDNEWS.CO.ID – Aremania menyanyikan sebuah lagu tanda rindu pada Pavel Smolyachenko saat Arema FC melayani Badak Lampung FC di Stadion Kanjuruhan, Malang dalam kelanjutan Liga 1, Selasa (16/7/2019). Sayangnya, gelandang asal Uzbekistan itu tidak masuk dalam daftar formasi pemain untuk pertandingan itu.

Aremania rupanya sudah kangen melihat sentuhan Pavel di atas lapangan. Pemain yang akrab dengan kursi cadangan karena kalah berkompetisi di posisi tengah. Urutan gelandang bertahan utama dikasihkan pelatih Milomir Seslija terhadap Jayus Hariono.

Diberikan pertanyaan perihal aksi Aremania, Milomir berikan jawaban tenang. Semisalkan saja Pavel ada pada daftar formasi pemain sewaktu itu, ia pastikan bakalan menurunkannya supaya kerinduan Aremania terjawab.

“Bila Pavel ada pada line up ia akan aku mainkan untuk Aremania,” kata Milomir.

Diteruskannya, Pavel memiliki peluang main yang besar pada pertandingan Arema FC seterusnya. Karena, Jayus tidak dapat tampil usai mendapatkan hukuman akumulasi kartu.

“Ia punyai peluang main dipertandingan seterusnya, karena Jayus Hariono terkena akumulasi kartu kuning,” paparnya.

Secara tegas disampaikan juga oleh Milomir, setiap memutuskan siapa pemain utama, ia mengawasi melalui latihan. Serta itu membuat Pavel dituntut untuk maksimal dalam memperlihatkan permainan terpilih.

“Bergantung Pavel sendiri karena diposisinya ada empat pemain dengan tipikal yang sama. Ada Hendro (Siswanto) yang padu dengan Jayus, lantas ada (Muhammad) Rafli dan Hanif Sjahbandi,” katanya.

Jadi pelatih, ia tidak dapat asal-asalan dalam mengontrol perputaran scuad. Keadaan club yang sudah mulai padu membuat mesti tambahan berhati-hati dalam melakukan perputaran.(ndi)

LEAVE A REPLY