Ariel NOAH

IDNEWS.CO.ID – Vokalis dari grup musim NOAH, Ariel ternyata tidak hanya berkecimpung di industri musik saja. Pada hari ini, Jumat 16 Oktober 2020 ia meluncurkan produk fashion yang menggambarkan emoticon wajahnya. 

Bekerja sama dengan salah satu brand lokal, Greenlight. Ariel meluncurkan produk yang diberi nama A Series. Pada perilisan ini ia mengeluarkan empat buah baju dengan emoticon yang berbeda-beda. 

Ariel mengatakan jika project baju emoticon ini berawal dari keisengan ingin membuat profile picture. Ia menganggap emoticon bisa membantu seseorang yang tidak ingin menuliskan atau memperlihatkan statusnya. 

Baca juga: Resep Lidah Buaya, Turunkan Asam Lambung Hingga Suburkan Rambut

“Ya terimakasih ya Greenlight gue iseng-iseng aja tapi mau dibantuin. Itu tuh kalau nggak salah pas gue mau bikin profile picture. Kan biasanya males foto doang, akhirnya gue edit ini akhirnya pakein emoticon. Biasanya orang kan kalau lagi badmood lah atau apa kalau pakai emoticon gue gak perlu nulis status lagi, kalau emoticonnya senyum berarti gue happy,” kata Ariel saat live Instagram dikutip VIVA, Jumat, 16 Oktober 2020.

Pada project A Series ini memang sangat spesial karena Ariel membuat ilustrasi dan gambar sendiri. Untuk itu pada A Series kali ini memiliki makna tersendiri untuk Ariel. Sebab, pada karya ini Ariel menuangkan kreativitasnya yang dapat di nikmati oleh seluruh masyarakat selain karya musiknya. 

Pada project ini terdiri dari 4 design emoticon yang berbeda dalam beberapa varian warna. T-shirt A Series ini akan tersedia di seluruh official store greenlight maupun 3second family store di seluruh Indonesia dengan jumlah yang sangat terbatas. 

Hasil penjualan dari kolaborasi ini juga bertujuan untuk kegiatan amal yang mana sebagian keuntungan dari penjualan produk akan didonasikan bagi para pekerja seni yang terkena dampak dari adanya pandemi COVID-19. 

Sebenarnya kolaborasi ini bukanlah A Series yang pertama Ariel sudah pernah mengeluarkan produk kolaborasinya beberapa tahun lalu dengan konsep tulisan. 

“Kemaren tuh bikin A Series, A Series itu masih di dalam Greenlight juga. Nantinya kalau gue mau buat apapun design gue sendiri namanya A Series gitu. Yaa pokoknya kalau yang A Series itu design dari gue atau ide dari gue. Waktu itu pernah bikin A Series yang awal itukan words ada yang kata-kata gitu mereka yang bantuin desain apa gitu,” kata Ariel. 

LEAVE A REPLY