Selebriti

Armie Hammer Dituduh Sayat Tubuh Pacar Pakai Pisau

IDNEWS.CO.ID – Masalah Armie Hammer bertambah bertambah, setelah mantan kekasih yang lain timbul ke khalayak dan mengklaim kalau bintang film itu sempat memahat graf A di badannya.

Paige Lorenze menyinggung hubungannya dengan Armie dalam sebuah film YouTube baru- baru ini. Model berumur 22 tahun itu juga mengatakan era pacarannya dengan Armie terasa semacam kehidupan 50 Shades of Grey tanpa cinta.

Tuduhannya Paige ini tiba menyusul mantan pacar Armie yang lain, yang mengklaim kalau bintang Rebecca itu memiliki khayalan intim yang berkaitan dengan kanibalisme. Klaim yang sebelumnya telah dibantah begitu saja oleh Armie.

Dilansir dari laman Daily Mail, Senin, 25 Januari 2021, Paige mengklaim kalau badannya kerap memar- memar setelah menghabiskan durasi dengan Armie Hammer.

Artikel Terkait

” Terdapat bekas gigi dan bekas gigitan di sekujur tubuhku. Ia betul- betul terobsesi untuk menggigitku. Ia bilang, Berbanggalah karena itu cuma gigitan cinta,” tutur Paige.

” Sesuatu kali ia mengatakan, Jika kalian tidak menyuruhku menyudahi, saya akan makan sebagian dirimu. Dan ia pula sungguh- sungguh. Kayaknya ia betul- betul mau menyantap dagingku. Ia mau mencari dokter di LA, supaya ia dapat membebaskan salah satu rusukku, lalu memanggangnya dan menyantapnya sembari saya melihatnya. Ia mengatakan itu lebih dari sekali. Ia amat sungguh- sungguh,” cakap Paige menambahkan.

Tetapi, yang sangat mengusik Paige merupakan game pisau yang dilakukan Armie Hammer kepadanya.

” Ia suka melakukan game pisau, di mana ia akan mengayunkan pisau di atasku ataupun meluncur di kulitku. Ia terobsesi dengan itu dan biasanya ia tidak melukaiku. Tetapi, malam itu ia memutuskan mau menunjukkan kalau saya merupakan kepunyaannya dan memahat namanya di tubuhku. Ia berupaya untuk merasionalisasikannya sebagai pertanda komitmennya untuk kita bersama. Untuk waktu jauh,” ucap Paige.

Paige setelah itu meneruskan kalau Armie memahat graf A dengan pisau di bagian atas alat intimnya.

” Sakitnya menganiaya, tetapi saya tidak mau nampak lemas, walaupun terdapat ketidaknyamanan,” tutur ia.

” Saat berdarah, ia mulai menjilatinya. Ini bersinambung selama sebagian menit. Dan saya kira- kira menutup- nutupi seluruhnya. Aku takut lukanya akan terkena,” imbuh Paige.

Perempuan itu ucapan lebih banyak pertanyaan pengalaman kurang baik itu. Di mana keesokan harinya, Armie Hammer menggambarkan tentang perihal itu ke orang lain. Paige juga berterus terang merasa kecewa, malu dan terhina

” Tetapi ia bersikukuh, Kalian wajib besar hati akan perihal itu. Saya tidak akan berikan ketahui siapa juga yang tidak menganggapnya luar lazim. Saya merasionalisasi itu dengan logikanya kalau kita jadi pendamping, untuk menutupi bukti, tetapi saya betul- betul dimanipulasi. Itu akan menghantuiku selamanya. Saya akan menempuh pemeliharaan laser untuk melenyapkan bekas cedera,” ucapnya.

Pengacara Armie Hammer sendiri telah merespons statment Paige.

” Setiap interaksi dengan orang ini( Paige) ataupun rekannya, seluruhnya berdasarkan perjanjian penuh yang telah diulas, disetujui dan atas persetujuan kedua koyak pihak,” cakap si pengacara.

Walaupun sedemikian itu, Paige bersikukuh kalau apa yang dilakukan Armie wajib beliau hentikan.

” Aku mau Armie menanggulangi bagian iblisnya, melihat rasa sakit dan guncangan yang telah ia akibatkan kepadaku dan perempuan lain. Ia berikan tahuku kalau terdapat komunitas yang akan melaksanakannya dan perihal ini bukan kriminal. Ia betul- betul berpikir kalau fantasinya merupakan sikap wajar,” ucapnya.

” Setiap laki- laki yang berfantasi tentang mematahkan tulang, menyantapnya, berkaitan seks dengan badan perempuan yang tidak berakal merupakan ancaman untuk seluruh perempuan. Tindakannya dan sikap itu beresiko dan merusak dengan cara penuh emosi dan intelektual,” tutup Paige. (ria)

Back to top button

Adblock Aktif

Mohon Non - Aktifkan Adblock Pada Browser Anda !