Selebriti

Artis Top India Ini Alami Kejadian Buruk Usai Pajang Foto Bugil

IDNEWS.CO.ID – Kiara Advani mengaku hidupnya terganggu setelah mengunggah foto pemotretan terbarunya di Instagram @kiaraaliaadvani. Kepada lebih dari 11 juta pengikutnya, pemain film Good Newwz ini mengunggah foto telanjang dada pada 18 Februari 2020 lalu.

Dalam wawancara terbaru dilansir dari Hindustan Times pada Senin, 16 Maret 2020, aktris 27 tahun ini mengaku hidupnya menjadi tidak tenang sejak saat itu. Seperti apa? Yuk simak penjelasannya!

Kiara mengunggah foto pemotretan dengan fotografer Dabboo Ratnani dalam sebuah proyek kalender. Lawan main Kareena Kapoor ini terlihat bertelanjang dada. Bagian payudara hingga perutnya ditutupi dengan daun lebar.

Foto tersebut mendapatkan lebih dari 2 juta likes dan 42 ribu komentar. Terjadi pro dan kontra dari masyarakat. Ada yang mengatakan kalau Kiara menghancurkan citranya sendiri dengan foto tersebut, namun banyak juga yang memuji fotonya sebagai sebuah karya seni.

Artikel Terkait

Setelah mengunggah foto tersebut, Kiara mengaku mendapat banyak pesan nakal atau mesum di Instagram. Hal ini membuatnya terpaksa mematikan notifikasi direct message.

“Aku mematikan pesan masuk di Instagram karena aku menerima banyak pesan nakal. Terutama setelah foto daun itu. Aku seperti ‘baiklah kita tidak bisa seperti ini’,” tutur Kiara.

Foto telanjang Kiara Advani menimbulkan kontroversi plagiarisme. Konsep tersebut dianggap sering digunakan sebelumnya. Alhasil, banyak meme atau lelucuon online yang dilayangkan terhadap Kiara sekaligus sang fotografer.

“Sebetulnya itu lucu dan mengesankan. Aku bahkan mengunggah beberapa memes yang viral. Hal itu lucu. Tidak masalah, aku menganggapnya sebagai bentuk sanjungan,” ujarnya.

Kiara Advani tengah sibuk mempromosikan film terbarunya yang tayang di Netflix berjudul Guilty. Perannya mendapatkan apresiasi luar biasa.

“Aku memainkan karakter bernama Nanki. Dia adalah karakter yang kompleks. Nanki selalu menggunakan ‘topeng’, sangat beda jauh dariku. Sangat menarik untuk mengetahui perbedaan bentuk karakter yang disembunyikan Nanki,” tutur Kiara.

Selain itu, Kiara Advani juga membintangi film Bhool Bhulaiyaa 2 dengan Kartik Aaryan. Film pertamanya tayang pada 2007 dibintangi oleh Akshay Kumar dan Vidya Balan. (ria)

Back to top button

Adblock Aktif

Mohon Non - Aktifkan Adblock Pada Browser Anda !