Gelandang Barcelona, Arturo Vidal Foto: FC Barcelona

IDNEWS.CO.ID – Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, sempat dikaitkan dengan Inter Milan di bursa transfer musim dingin, Januari 2020. Namun, hingga jendela transfer ditutup, kepindahan tersebut urung terwujud.

Legenda Inter, Ivan Zamorano, yakin Vidal bakal bergabung di musim 2020/2021. Vidal bakal bergabung dengan kompatriotnya asal Chile, Alexis Sanchez.

Sanchez dipinjam Inter dari Manchester United hingga akhir musim ini, dan MU berencana memulangkannya. Namun, Zamorano yakin Sanchez bakal bertahan.

“Saya ingin Sanchez bertahan di Inter. Apalagi di bulan Juni dia berpeluang main bersama pemain Chile lainnya (Vidal), yang kemungkinan besar bakal datang ke klub ini,” kata Zamorano pada Radio Cooperativa.

“Saya optimis, kita bakal melihat dua pemain Chile tersebut di Inter musim depan. Saya punya beberapa informasi soal itu,” lanjut legenda Timnas Chile yang identik dengan nomor unik 1+8, saat membela Inter tersebut.

Zamorano menilai, Vidal berarti penting bagi pelatih Inter, Antonio Conte. La Beneamata bakal berupaya keras mendatangkannya.

“Saya yakin di bulan Juni nanti, klub bakal berupaya keras merekrutnya dari Barcelona. Fans Inter bakal sangat senang memiliki Arturo,” tuturnya. (ach)

LEAVE A REPLY