Pemain serba bisa Manchester United, Ashley Young. Foto: Tribunnews.com

IDNews.co.id – Pemain Manchester United, Ashley Young, mengakui tidak menyadari dimana tempat terbaiknya. Sejak kehadiran Jose Mourinho ke Old Trafford, Young di beri peranan lebih defensif, isi tempat di kiri pertahanan.

Padahal Young sudah memberikan banyak dampak kreatif dalam satu tahun lebih terakhir di MU. Sehingga memaksanya untuk menemukan kembali penampilan terbaiknya supaya mendapatkan saat bermain dengan reguler.

Mantan pemain Aston Villa tampak lebih berkembang saat diletakkan lebih defensif. Awal mula Young bermain di tempat itu untuk menangani kesenjangan yang problematis dan mulai terkoyak di tempat intinya karena banyak pemain-pemain baru yang datang.

” Saya tidak paham (tempat paling baik saya), saya tidak percaya sekali lagi. Saya masih berpikiran diri saya sebagai pemain sayap karena saya bermain disana cukup lama, saya sempat juga bermain di tempat nomor 10, ” kata Young diambil Goal.

” Ada demikian banyak tempat yang sudah saya mainkan bersama United. Saya pikir cuma penjaga gawang dan bek tengah yang belum saya mainkan selama ini, ” lanjutnya.

Pemain berumur 32 tahun itu saat ini sedang mengusahakan untuk mendapatkan satu tempat di scuad tim nasional Inggris. Untuk mencapai tempat itu, Young cuma menginginkan supaya senantiasa dimainkan sampai akhir musim ini.

” Sebagai pesepakbola, Anda senantiasa menginginkan bermain dan saya menginginkan ikut serta dalam semakin banyak permainan sekali lagi pada musim ini. Banyak sekali lagi pertandingan yang perlu dimainkan, selama saya bermain bagus dan manajernya bahagia, ” imbuhnya.

Sejak dihadirkan Sir Alex Ferguson pada tahun 2011, Young sudah mencatatkan 191 kali penampilan dan cetak 16 gol di seluruh laga. Pada musim ini, Young sukses memikat Mourinho selalu untuk menggunakan dengan sudah bermain banyak 27 kali di seluruh laga yang dibarengi MU.(ndi)

LEAVE A REPLY