Nunung Srimulat Foto: Medcom.id

IDNEWS.CO.ID – Asisten pribadi Nunung, Eka Pampam, hadir menengok Nunung dalam penjara Polda Metro Jaya, pada Sabtu (20/7/2019). Tapi, kehadiran Eka tidak membawa hasil karena Nunung masih belum dapat dijenguk.

Walau tidak pernah bertemu, melalui petugas tahanan, Eka mendapatkan informasi kalau situasi Nunung dalam penjara baik-baik saja. Komedian kelahiran Solo itu tidak merintih.

“Di dalam kata petugasnya bilang situasi baik-baik saja alhamdulillah. Sampai waktu ini situasi ibu baik-baik saja,” kata Eka.

Eka pun mengatakan kalau dirinya rasakan begitu terkejut dengan penggerebekan yang menerpa bosnya itu. Eka menjelaskan kalau memang lumrah jika Nunung kerja dan merasakan kecapekan. Tapi, Eka tidak sudah pernah berpikir kalau Nunung akan mengonsumsi narkoba sebagai obat penenang.

“Capek tentu ada, namun pulang ke rumah capeknya terobati dengan adanya cucu di rumah,” kata Eka.

Eka pun mengharapkan kalau penduduk terutamanya para penggemar, bisa mendoakan Nunung agar dapat melalui masalahnya itu dengan tenang dan tulus.

“Di sini pun ane sebagai wakil pribadi dan keluarga meminta doanya buat rekan-rekan semua dan penduduk untuk mendoakan ibu Nunung sama bapak,” ujar Eka. (ria)

 

LEAVE A REPLY