Hutan Kota by Plataran

IDNEWS.CO.ID – Menyantap hidangan di tengah “hutan belantara” gedung bertingkat di tengah kota Jakarta mungkin merupakan hal langka. Tapi dalam waktu dekat hal akan segera terwujud.

Bagi yang ingin merasakan nuansa tersebut, dalam waktu dekat kamu bisa menikmatinya di Hutan Kota by Plataran. Menurut CEO Plataran, Yozua Makes, tempat ini nantinya tidak hanya sebagai restoran dan Mice, tapi juga sebagai paru-paru kota Jakarta  

Ia memaparkan, Hutan Kota by Plataran akan ditambahkan lebih banyak lagi pohon sehingga lebih menciptakan suasana rindang di areal ini. Selain itu juga akan dilakukan revitalisasi pada bangunan yang telah ada serta menambah sejumlah fasilitas.

“Nantinya akan ada Plataran Tga Dari Dining, Pidari Coffee Lounge and Rooftop, Conservatorium Venue, Plataran Tembok Ekspresi, Plataran Pets Playground, Majapahit Tribute Park, Plataran Putri  Dewi Amphitheater, Khatulistiwa Exhibition Deck, Mushala, Jogging Track, dan Basketball HaIfCaged Court,” ungkap Yozua saat konferensi pers di Hutan Kota by Plataran, di kawasan Gelora Bung Karno, Rabu, 9 September 2019.

Hutan Kota by Plataran

Ia juga mengungkapkan bahwa semua konsep dirancang oleh pekerja profesional yang telah terbukti sukses dalam menciptakan berbagai outdoor-indoor venue yang representatif. Menggunakan tagline “Light of Nusantara” dan mengintegrasikan konsep dasar dari alam, kebudayaan dan kejayaan Indonesia  

“Tempat ini diharapkan melengkapi fasilitas restoran dan tempat MICE dengan konsep indoor-outdoor yang representatif di Jakarta bagi warga Jakarta, turis mancanegara maupun domestik dan baik untuk aktivitas pribadi, keluarga, resmi maupun kenegaraan,” kata dia.

Selain itu, posisinya yang ada di tengah kota dan terletak di pusat business district Jakarta dan dapat dengan mudah diakses menggunakan transportasi pribadi dan umum (seperti MRT dan TransJakarta).

“Hutan Kota dapat dikatakan sebagai Central Park of Jakarta sebagai bagian dari icon yang ada di kota-kota besar lainnya seperti Central Park of New York.

Hutan Kota by Plataran rencananya akan melakukan soft opening pada minggu ketiga Desember 2019. Jadi bagi yang penasaran untuk mengunjunginya mesti sedikit bersabar.

LEAVE A REPLY