Aura Ayu

IDNEWS.CO.ID – Pedangdut Aura Ayu mungkin masih baru di industri musik Tanah Air. Namun siapa sangka, wanita yang memulai karier sebagai model ini, mengaku merilis dua single dangdut sekaligus untuk mengguncang industri musik dangdut Tanah Air.

“Dalam waktu dekat ada 2 lagu aku yang bakal rilis dengan musik dangdut tentunya. Single pertama aku judul nya Sakit Tapi tak Benci dan Doni Doni,” ucap wanita kelahiran Bangka, Pangkal Pinang,14 Oktober 1993 ini.

Aura Ayu mengaku siap terjun dalam genre musik selain dangdut. Baginya tak masalah, karena untuk menunjang karier bermusiknya.

“Untuk saat ini belum kepikiran tapi pada prinsip nya semua penyanyi bisa nyanyiin lagu apa aja.dangdut ataupun pop, tinggal rejekinya saja yang mengarah kemana hehe,” tulis Aura.

Aura juga menceritakan masa lalunya terjun pertama kali di dunia modeling. Akhirnya dia pun mencicipi masuk ke dunia entertain sebagai pedangdut.

“dulu sempet modeling tapi karna dari kecil suka banget nyanyi jd aku memilih untuk terjun ke dunia tarik suara

kalau merasa gagal si semua orang pernah dan harus ngalamin. supaya mengerti proses berjuang untuk bangkitnya. buat saya gagal itu bukan masalah asal mau terus usaha,” ucap Aura. (ria)

LEAVE A REPLY