Ayushita Foto: Tribunnews.com

IDNEWS.CO.ID – Falcon Pictures mengadakan acara spesial screening film Perburuan yang dihelat di XXI Epicentrum, Selasa malam, (13/8/2019). Dalam acara spesial screening itu tampak hadir sejumlah artis ternama, seperti Hannah Al Rasyid, Tanta Ginting, Aming, Fachri Albar, Tara Basro, dan sutradara ternama Joko Anwar.

Penonton tampak antusias menyaksikan film yang dibintangi oleh Adipati Dolken dan Ayushita itu. Tepuk tangan meriah pun terdengar pada saat film berakhir. Akting Adipati dan Ayushita sebagai kekasih pun banyak yang mengapresiasi.

Bahkan, banyak warganet merasa bahwa Adipati dan Ayushita sangat cocok. Mendapat doa baik dari warganet, Adipati merasa bersyukur karena chemistry yang dibangun antara dirinya dan Ayushita berjalan lancar.

“Merasa berhasil, karena kalau menjodohkan berarti mereka bakal nonton,” kata Adipati di acara tersebut.

Adipati dan Ayushita dianggap telah berhasil membangun chemistry sebagai Hardo dan Ningsih. Padahal, Adipati mengaku dirinya dan Ayu hanya diberi waktu sebentar saja.

Adipati menambahkan bahwa Ayushita di matanya merupakan sosok wanita yang profesional dan sangat mencintai pekerjaannya. Dalam setiap adegan, Ayu berakting dengan sangat total.

“Dia profesional banget dan cinta sama kerjaan bahwa ini menunjukkan dedikasi dia terhadap seni peran itu memang totalitas,” katanya.

Film yang diangkat dari novel ternama Pramoedya Ananta Toer dengan judul yang sama dan dibintangi Adipati Dolken serta Ayushita itu akan mulai tayang di bioskop Tanah Air pada tanggal 15 Agustus 2019. (ria)

LEAVE A REPLY