Pemain Bali United saat melawan Semen Padang Foto: twitter.com/baliutd

IDNEWS.CO.ID – Bali United akan menghadapi Timnas Indonesia U-23 dalam pertandingan uji coba. Laga akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (17/3/2019).

Laga ini menjadi salah satu persiapan bagi timnas U-23 sebelum berlaga di Kualifikasi Piala AFC 2019. Ada sebanyak 30 pemain yang saat ini mengikuti seleksi dibawa oleh pelatih timnas U-23, Indra Sjafri.

Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra mengatakan, ia senang bisa beruji coba dengan pemain timnas. Teco mengaku, tidak mempersiapkan uji coba ini dengan khusus.

“Mereka baru saja menjadi juara dan bermain bagus. Kami senang bisa membantu negara. Besok kami akan kembali ke Bali,” kata Teco saat konferensi pers usai laga Bhyangkara FC vs Bali United di penyisihan Grup B Piala Presiden, Kamis (14/3/2019) di Stadion Patriot Bekasi.

“Kedua tim tidak ada waktu untuk latihan. Tapi kami senang bisa membantu timnas,” tambah mantan pelatih Persija Jakarta ini.

Untuk melawan timnas U-23 ini, Teco kemungkinan besar akan memainkan pemain yang jarang diturunkan saat Piala Presiden lalu. Hal itu dilakukan Teco untuk melihat kemampuan anak asuhnya.

“Saya harus memasang para pemain yang tidak bermain di Piala Presiden. Saya harus memberi kesempatan pemain untuk melihat kualitasnya,” jelas Teco.

Sementara itu, dilaga terakhir Piala Presiden Bali United kalah dari Bhayangkara FC 1-4. Serdadu Tridatu ini pun harus puas lolos ke perempatfinal dengan status runner up di Grup B. (ach)

LEAVE A REPLY