Metropolitan

Banjir Surut, Kecoa Mendadak Muncul di Perumahan LIA

IDNEWS.CO.ID –  Hujan yang melanda kota Bekasi, menyebabkan ratusan rumah di Bekasi, terendam banjir. Luapan air dari kali Cikeas yang meluap, menyebabkan genangan air di perumahan Pondok Gede Permai mencapai ketinggian hingga 150 cm, atau setinggi leher orang dewasa.

Selain pondok gede permai, hampir seluruh wilayah perumahan di Bekasi, terendam, bahkan yang belum pernah banjir, kali ini kena imbas banjir, terutama karena air kali yang meluap.
Seperti yang di ceritakan oleh Budi Irawan (52), warga di Perumahan LIA Jati Ranggon Bekasi. Banjir yang melanda rumahnya mulai pukul 3.00 WIB dinihari tadi, Sabtu (20/2/2021).

Banjir di kawasan LIA, dituturkan Budi, ketinggiannya mulai dari semata kaki, hingga sepaha orang dewasa. ” Kalau dirumah saya sendiri, paling tinggi sampai sebetis orang dewasa, dan Alhamdulillah air tidak masuk kerumah, cuma jalanan sepanjang LIA 1 Sampai 4 gak bisa dilalui, air semakin tinggi” jelasnya.

Artikel Terkait

Ilustrasi Kecoa

Sekitar jam 6.00 wib, air banjir mulai surut, banyak warga sudah mulai membersihkan rumahnya masing masing. namun warga banyak diresahkan oleh banyaknya kecoa, baik yang hidup dan sudah mati. Hampir di seluruh rumah warga banyak kecoa yang berkeliaran.

Budi Irawan, warga Perum LIA

” Kecoa bikin resah juga, banyak ibu ibu pada teriak ketika liat kecoa, dirumah saya aja banyak banget” tutupnya, sambil tersenyum kesal.(ndi)

Back to top button

Adblock Aktif

Mohon Non - Aktifkan Adblock Pada Browser Anda !